Ciptakan Atlit Berprestasi, Bupati Asahan Dukung Turnamen PB 3 Putera Kisaran 2020

oleh -667 views

ASAHAN — Kejuaraan Open Turnamen PB 3 Putera Kisaran Tahun 2020 resmi digelar di lapangan Badminton Jalan Mentimun, Kelurahan Siumbut Baru, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan. Sabtu (18/1)

Kegiatan itu dibuka Bupati Asahan, H. Surya Bsc yang diwakilkan oleh Kadispora Kabupaten Asahan, Buwono Prawana SIP., M.Si.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kadispora Kabupaten Asahan, Buwono Prawana SIP., M.Si, Lurah Siumbut Baru, Sumarmo, SE, Ketua PBSI Asahan, Dody Sayendra, SH, Ketua Panitia, Muslim Sitorus, dan para peserta yang mengikuti kejuaraan bergengsi itu.

Saat memberikan laporan, Ketua Panitia, Muslim Sitorus mengucapkan terima kasih kepada seluruh element yang telah mendukung suksesnya kegiatan itu terlaksana.

“Kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 18 Januari sampai dengan 18 February 2020, total ada 15 Team yang akan bertarung memperebutkan Piala Surya-Taufik (ST20) ini,”ucapnya.

Sementara itu, dalam sambutannya, Bupati Asahan, H. Surya Bsc yang disampaikan oleh Kadispora mengatakan bahwa hendaknya kegiatan tersebut akan terus terlaksana, agar meningkatkan prestasi bulutangkis yang lebih baik lagi nantinya.

 

“Kemarin atlit lari dari Kabupaten Asahan, Agustina Mahardika Manik berhasil mendapatkan medali di Sea Games 2019, kiranya dari kegiatan seperti ini akan muncul atlit bulu tangkis proffessional yang dapat membanggakan Kabupaten Asahan, dan Indonesia,”ucap Surya dalam sambutan yang disampaikan Kadispora Kabupaten Asahan.

Adapun total uang hadiah pada kegiatan itu, mencapai jutaan rupiah, dan pertandingan diprediksi syarat akan gengsi masing-masing peserta.(AS4)