Dadang Terima Mandat untuk Kibarkan Partai Bulan Bintang di Kabupaten Asahan

oleh -1.211 views

ASAHAN — Politisi Partai Bulan Bintang (PBB) yang juga sebagai Ketua Generasi Muda Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (GM PEKAT-IB) Kabupaten Asahan, Muhammad Dadang Irwan Rany,SH resmi menerima mandat dan ditunjuk sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Asahan periode 2019-2024, seterusnya untuk pembentukan kepengurusan.

Dalam surat mandat tertanggal 7 Februari 2020 dengan nomor : AM.241/DPP-Sek/02/2020 yang dikeluarkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPC) PBB, pada hari Jum’at tanggal 7 Februari 2020, dan ditandatangani langsung oleh Ketua DPP PBB Prof. Dr. Yusril Ihza Mahendra.

Usai menerima mandat, Muhammad Dadang Irwan Rany, SH kepada wartawan menyebutkan, dirinya akan mengemban tugas itu dengan baik dan akan mensosialisasikan berikut pembentukan pengurus DPD Kabupaten sampai tingkat Kecamatan serta Desa/Kelurahan di Kabupaten Asahan.

“Terima kasih atas amanah yang diberikan kepada saya, saya akan menjalankannya dengan baik sebagaimana yang diintruksikan oleh DPP dan DPW,”ucap Dadang kepada wartawan, Minggu (16/2) pagi sembari sampaikan mohon Do’a dan restu masyarakat Asaha.(AS4)