Dahman Sirait Apresiasi Penunjukan Plt Ketua DPD Golkar Kota Tanjung Balai

oleh -131 views

Asahansatu || Dahman Sirait selaku Kader Muda Partai Golkar mengapresiasi Kebijakan Ketua Golkar Sumut Musa Rajeksah dalam menetapkan Keputusan pengangkatan Irham Buana Nasution. SH.M.Hum sebagai pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar Tanjungbalai. (Jumat/11/6/2021).

Anggota Fraksi Partai Golkar Tanjungbalai ini juga mengatakan Salut terhadap Plt.Ketua DPD Golkar Kota Tanjungbalai yang seperti kita ketahui bersama telah melakukan kerja nyata Pasca di putuskan sebagai Plt.Ketua Golkar Tanjungbalai, yaitu dengan Melakukan Rapat Konsolidasi Internal dan Penguatan dengan Pengurus DPD ,Pengurus Kecamatan, Organisasi Pendiri,serta sayap Partai. Dalam rangka untuk Keberlanjutan roda Organisasi dan agenda-agenda kepartaian, baik Konsolidasi Internal Partai Golkar maupun Konsolidasi Eksternal.

Selain itu, plt Ketua DPD Partai Golkar Kota Tanjungbalai juga telah melakukan Kunjungan Silaturrahmi ke Pimpinan Partai Politik yang ada di Tanjungbalai serta Forkopimda Kota Tanjungbalai. Hal ini dilakukan guna membangun soliditas Kemitraan serta menjaga Stabilitas Politik di Tanjungbalai.

Terkait Musda Luar Biasa yang akan dilakukan Dahman Sirait yang juga Wakil Ketua Pemuda Muhammadiyah dan Mantan Ketua PK.KNPI Sei Tualang Raso 2 Periode ini mengatakan, jangan dilakukan terburu buru karena harus dengan Komunikasi Intens dengan Seluruh Kader Golkar ,Baik Kader Senior dan Kader Muda yang ada di Kota Tanjungbalai.

“Jangan nanti setelah Musdalub malah menimbulkan Perpecahan kita ini harus utuh dan jangan ada yang merasa ditinggalkan”, ungkapnya.

Dahman juga mengatakan. Hal ini sangat penting, karena Musdalub ini sebagai Bekal dan Kekuatan untuk memenangkan berbagai Kontestasi Politik kedepan, yaitu Pileg 2024 dan Pilkada Serentak nantinya.

“Golkar Tanjungbalai harus mampu memilih Sosok Ketua nantinya yang mampu menakhodai Partai besar ini dengan ke ihklasan dan mampu merangkul seluruh kader-kader yang ada di Kota Tanjungbalai serta yang bisa diterima disemua kalangan Masyarakat Kota Tanjungbalai. Kita tidak menginginkan Sosok Ketua yang Bersikap Otoriter dan Eksklusif”, Tutup Dahman.(HNS).

No More Posts Available.

No more pages to load.