Dalam Rangka HUT Bhayangkara dan HUT Kota Tebing Tinggi, Forkopimda Gelar Fun Bike

oleh -61 views

Asahansatu || Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 dan HUT Kota Tebing Tinggi ke-105 Tahun, Polres Tebing Tinggi bersama TNI, Pemko Tebing Tinggi, Kejari Tebing Tinggi, Awak Media serta Komunitas Sepeda menggelar Fun Bike dan Senam Bersama di Lapangan Merdeka Kota Tebing Tinggi, Minggu (19/06/2022).

Pj. Wali Kota Tebing Tinggi Muhammad Dimiyathi, S.Sos, M.TP disela-sela acara ini mengatakan pandemi Covid-19 yang mulai menurun menjadi momen untuk melakukan pemulihan ekonomi dan sosial.

“Ini merupakan momen awal setelah 2 tahun kita dilanda pandemi Covid-19, dan saat ini kasus Covid-19 mulai melandai maka inilah momen kita untuk kembali recovery, khususnya recovery economy dan recovery social. Kegiatan olah raga ini tentu juga dapat meningkatkan imun tubuh. Dan Insya Allah kegiatan ini seperti ini akan terus berlanjut di event-event berikutnya.” jelas Pj. Wali Kota Tebing Tinggi

Pj. Wali Kota Tebing Tinggi Muhammad Dimiyathi, S.Sos, M.TP dan Kajari Kota Tebing Tinggi Sundoro Adi, SH, MH melepas peserta Fun Bike yang ditandai dengan pengangkatan bendera start dan juga mengikuti Senam Sehat Bersama yang diikuti oleh seluruh peserta.

Selepas mengikuti senam sehat, Pj. Wali Kota Tebing Tinggi bergerak menuju Sekolah Taman Siswa, Jln. Deblod Sundoro No. 9 yang pada kesempatan yang sama Keluarga Besar Perguruan Taman Siswa Cabang Kota Tebing Tinggi menggelar Jalan Sehat, Pj. Wali Kota melepas para peserta Jalan Sehat dengan mengibarkan bendera Start di Sekolah Taman siswa.

Acara ini merupakan rangkaian acara Perguruan Taman Siswa dalam rangka memperingati 100 tahun / 1 abad Perguruan Taman Siswa.

Kapolres Kota Tebing Tinggi AKBP Muhammad Kunto Wibisono, SH, SIK, M.Si seusai mengikuti Peserta Fun Bike menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan perayaan untuk HUT Bhayangkara dan HUT Kota Tebing Tinggi.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian HUT Bhayangkara ke-76 yang serentak dilaksanakan di 34 Polda sekaligus HUT Kota Tebing Tinggi ke-105, yang tentunya kita berupaya memeriahkan dengan kegiatan-kegiatan masyarakat mengingat ada kelonggaran yang diberikan oleh Presiden RI terkait dengan menurunnya angka Covid-19.”

“Ini diharapakan dapat memberikan suatu manfaat dan menggairahkan kembali kepada masyarakat untuk melaksanakan kegiatan olahraga & kebugaran dan kegiatan-kegiatan positif lainnya yang menimbulkan rasa aman nyaman bagi kemasyarakatan.” jelas Kapolres.

Acara ini ditutup dengan pengundian Kupon Door Prize sebagai bentuk apresiasi dan motivasi bagi peserta fun bike maupun senam sehat.

Turut hadir pada kegiatan ini Ketua TP PKK Kota Tebing Tinggi Ny. Muhammad Dimiyathi, Plt. Sekdako Tebing Tinggi Drs. Bambang Sudaryono, Danramil-13/TT Kapt. Inf. Budiono, seluruh Kepala OPD di Lingkungan Pemko Tebing Tinggi beserta jajaran dan seluruh masyarakat


No More Posts Available.

No more pages to load.