Dalam Sehari, Tiga Kebakaran Terjadi di Kota Tanjungbalai

oleh -100 views

Asahansatu || Si jago merah kembali mengamuk dan membakar sejumlah rumah dibeberapa daerah di Kota Tanjungbalai,Sabtu(16/10/2021).

Kebakaran pertama terjadi sekira Pkl. 16:15 Wib di Jalan D. I. Panjaitan, Kota Tanjungbalai, menghauskan Satu Unit rumah semi permanen yang terbuat dari kayu. Kebakaran diduga berasal dari korsleting listrik.

Kebakaran kedua terjadi di Jalan Jendral Sudirman Pkl. 23:05 Wib yang menghanguskan Satu bangunan tua bekas SUBDEN POM TNI dan menyebabkan korban jiwa seorang nenek (80).

Menurut warga sekitar, bangunan tersebut sudah lama dihuni seorang wanita lansia istri pensiunan PCM dan anaknya

Sedangkan kebakaran ke Tiga, terjadi Pkl. 5:48 wib di Gang David, Batu Tiga, Kota Tanjungbalai. Si jago merah menghanguskan Tiga unit rumah semi permanen.

Akibat kurang mendukungnya APD (Alat Pelingdung Diri) Petugas Damkar dan terlalu lelah dikarenakan terjadinya kebakaran hingga Tiga kali dalam sehari, seorang prtugas pemadam kebakaran mengalami cidera akibat tertimpa reruntuhan bangunan rumah yang bekas teebakar.

Menurut surya. Saat ini Damkar Tanjungbalai sangat membutuhkan Alat pelindung Diri bagi petugas yang sedang bertugas dilapangan untuk menghindari terjadinya insiden yang tidak di inginkan. Kecelakaan yang menimpa petugas, bukan kali pertama namun sudah beberapa kali terjadi.

“Kami sangat berharap pemerintah Kota Tanjungbalai lebih memperhatikan para petugas pemadam kebakaran, karena mereka berhadapan dengan resiko yang bisa saja merenggut nyawa. Jangan niatnya menolong, malah kami pula yang ditolong”, ungkapnya.

Surya juga menambahkan. Jangan jumlah petugas yang di tambah. Namun, armada dan APD yang ditambah untuk mendukung kerja para petugas Damkar. Mengingat Tanjungbalai padat penduduk.

“Kami sangat berharap Pemerintah memperhatikan kami. Apa lagi melihat situasi memasuki musim panas, dan kami pesankan kepada masyarakat agar lebih memperhatikan rumah sebelum ditinggalkan”. Tutup surya.

No More Posts Available.

No more pages to load.