Dandim 0208/AS Kembali Gelar Rapid Test bagi Personil dan Jajarannya

oleh -338 views

Asahan Satu || Gerakan 3M terdiri dari menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, serta menjaga jarak sebagai upaya protokol kesehatan terbukti dapat mencegah penularan virus corona.

Sehubungan dengan adanya varian baru virus Covid 19 seperti yang disampaikan juru bicara Satgas Covid 19, Dandim0208/AS Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S.Sos kembali melakukan Rapid Test bagi personil jajarannya pada Senin, (4/01/2021).

Kepada media, Dandim 0208/AS yang diwakili oleh Pasipers Kodim 0208/AS Kapt Inf Efrizal menyampaikan, “pelaksanaan rapid test yang dilaksanakan saat ini bertujuan untuk memastikan bahwa personil jajaran tidak ada yang tertular oleh virus covid 19, terlebih lagi adanya varian baru virus covid 19 yang menurut informasi lebih mudah menular dan menyebar. Ditambah lagi, banyak personil yang baru bepergian ke kampung halamannya saat hari raya Natal dan Tahun baru, dengan demikian Dandim 0208 berinisiatif melakukan rapid test sebagai antisipasi bagi personil jajarannya, sehingga personil juga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya tanpa ada kekhawatiran”, jelasnya.

Rapid test bagi personil jajaran Kodim 0208/AS dilaksanakan di Poliklinik Bantuan Kisaran. Dalam kegiatan tersebut tampak dihadiri Danramil 01/MD Kapt Inf TH Simanjuntak, Kapolban Kisaran Kapt Ckm Faisal Lubis dan Kaminvetcad Kisaran Kapt Inf Hasibuan.(**)

No More Posts Available.

No more pages to load.