Danyonif 125/SMB Pimpin Pembukaan Lattis Tingkat Kompi Yonif 126/KC

oleh -107 views

Asahansatu || Dalam rangka Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC TA. 2021, Danyonif 126/KC Letkol Inf Dwi Widodo,S.H.,M.Han menggelar Lattis Tingkat Kompi dengan penyelenggara dan pendukung dari Brigif 7/Rimba Raya di pimpin langsung Danbrigif 7/RR Kolonel Inf M.Faizal Nasution,S.I.P. Pembukaan Lattis Tingkat Kompi dibuka Danyonif 125/SMB Letkol Inf Ajuanda Pardosi, SE., MSi. Jumat, (28/5/2021) di Lapangan Yudha Mako Yonif 126/KC Sei Balai Kab.Batu Bara.

Kegiatan pembukaan dan pelaksanaan Lattis Tingkat Kompi ini bukan hanya di hadiri panitia dan pendukung melainkan seluruh personel yang akan melaksanakan Satgas Pamtas RI-PNG TA. 2021 yang rencananya akan bertugas ke Papua pada bulan Oktober 2021 mendatang.

Adapun amanat Danbrigif 7/RR selaku Komandan latihan yang dibacakan oleh Danyonif 125/SMB kepada personil latihan agar para prajurit harus mampu menjawab tuntutan tugas kedepannya.

“Latihan yang dilaksanakan merupakan bentuk latihan lanjutan dari latihan sebelumnya secara bertahap, bertingkat dan berlanjut, dengan dilandasi semangat, disiplin dan kesungguhan dalam melaksanakan latihan maka prajurit akan mampu menjawab tuntutan tugas yang akan dihadapi prajurit di masa-masa mendatang,”terang Danyonif 125/SMB.(SFN)

No More Posts Available.

No more pages to load.