Danyonif 126/Kala Cakti Gelar Silaturahmi dengan Jurnalis Asahan

oleh -117 views

Asahansatu || Danyonif 126 / Kala Cakti Letkol Inf Dwi Widodo SH, M.Han yang diwakili Pasi intel Batayon Infantri 126 / KC Lettu inf Dewangkoro Abilowo S.T.Han menggelar silaturahmi dengan rekan wartawan di Sultan Cafe jalan Imam Bonjol Kisaran, Kamis (27/05/2021).

Dalam acara silaturahmi itu Pasi Intel menyampaikan pernyataan maaf dari Danyonif yang tidak bisa hadir dikarenakan adanya kegiatan lainnya yang tidak bisa ditinggalkan.

Pasi intel juga menyampaikan dimana 126 Kala Cakti membawahi wilayah kerja Kabupaten Batu Bara, Kabupaten Asahan, Kotamadya Tanjung Balai, Kabupaten Labuhan Batu Selatan dan Kabupaten Labuhan Batu dan Labuhan Batu Utara.

“Wilayah kerja Yonif 126/KC meliputi 5 Kabupaten dan 1 Kotamadya dengan 5 Kompi” ucap Lettu Dewangkoro yang didampingi Pratu Oki Darusman.

Dengan luasnya wilayah kerja 126/KC diharapkan dukungan dari rekan wartawan untuk dapat membantu tugas pengamanan yang diembankan kepada Yonif/126.

“Saya berharap kepada rekan wartawan dapat mendukung kegiatan kami terlebih lagi ketika kami di tugaskan nantinya di Papua dalam menjaga perbatasan guna menjaga keutuhan NKRI” pinta Pasi Intel.

Sementara dalam kesempatan itu pemimpin umum media online asahansatu.co.id, Khairul Anhar Harahap mewakili rekan rekan wartawan Asahan menyambut baik dan siap mendukung program kerja Danyonif 126/KC.

“Kami siap menjadi mitra dan mendukung kegiatan Danyonif 126/KC, era digital ini masyarakat sangat butuh informasi,”sebut Khairul yang diamini rekan wartawan yang hadir.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Syafruddin Yususf, Salomo Malau Direktur media online Taslabnews, Syafrizal Rany MD dari Buana Pagi, Jaka Ary Aswara dari media online inimedanbung, Ibnu Hajar Piliang dari media online Menarayoday, Edy Surya, Maulana Annur.(SFN)

No More Posts Available.

No more pages to load.