Dapat Penghargaan GWP, Ketua JBMI Apresiasi Polres Tanjungbalai

oleh

Asahansatu || Polres Tanjungbalai mendapatkan piagam penghargaan Quick Wins Presisi 2022-2023 dari Kapolri. Ketua DPC. Jam’iyah Batak Muslim Bersatu (JBMI) Kota Tanjungbalai beri apresiasi. Selasa, (15/8/2023).

Muhammad Fajrin Pane. S.HI. M.Hum yang juga akademisi atau dosen di Polta dan Stik Al Hikmah Kota Tanjungbalai serta tokoh agama, memberikan apresiasi terhadap kinerja polres Tanjungbalai atas penghargaan yang diperoleh.

“Saya pribadi memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada jajaran polres tanjungbalai atas piagam penghargaan yang diperoleh. Karena selama ini dibawah pimpinan kapolres bapak Ahmad Yusuf Afandi, pelayanan kepada masyarakat sangat humanis serta tidak sedikit personil yang kini berbaur kepada masyarakat,” Ucapnya.

Kita juga apresiasi Kapolres beserta jajaran yang beberapa waktu lalu telah berhasil menggagalkan masuknya 15 kg sabu-sabu serta 10.000 butir pil ekstasi dan menyelamatkan ribuan masyarakat tanjungbalai dan berhasil menangkap truk minyak solar bersubsidi,” Lanjut Fajrin.

Muhammad Fajrin juga berharap agar kedepannya polres Tanjungbalai dapat memberikan pelayanan yang terbaik serta mengayomi dan melindungi masyarakat Kota Tanjungbalai.(HNS)