Darwin Tambunan dilantik sebagai Ketua DPK Kosgoro 1957 Asahan

oleh -285 views

Kisaran – Darwin Tambunan bersama Indra Ika Tampubolon dan Juliamin dipercaya menjadi Ketua, Sekretaris dan Bendahara Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Kosgoro 1957 Kabupaten Asahan periode 2018-2023.

Surat Keputusan (SK) diserahkan Ketua PDK Kosgoro 1957 Sumatera Utara Riza Fahrumi Taher saat melakukan pelantikan DPK Kosgoro Asahan di Kantor Partai Golkar Asahan, Sabtu (28/4).

Pelantikan yang berjalan lancar dan sukses itu juga dihadiri Ketua DPP Kosgoro 1957 H Ahmad Doli Kurnia Tanjung, Dewan Penasehat DPD AMPI Asahan Abdul Haque, Wakil Ketua Depicab SOKSI Asahan Isa Harahap, dan Sekretaris Partai Golkar Asahan Evi Irwansyah Pane.

Riza Fahrumi Taher dalam sambutannya meminta kepada pengurus untuk membawa organisasi Kosgoro bangkit di Kabupaten Asahan dengan melakukan berbagai kreatifitas serta menjalankannya tugas-tugas organisasi dengan baik.

“Kepada pengurus baru diharapkan kesungguhannya dalam melakoni tugas-tugas sebagai pimpinan organisasi, harus ada kecintaan, perhatian bahkan pengorbanan kepada Kosgoro,” kata Riza.

Riza juga berpesan agar Kosgoro 57 Kabupaten Asahan agar kiranya dapat bekerja dengan penuh amanah serta mendukung Partai Golkar Kabupaten Asahan untuk memenangkan dalam Pemilu 2019 dan memenangkan pasangan Eramas Nomor Urut 1 pada Pilgubsu 27 Juni 2018 mendatang.

Sementara itu, Darwin Tambunan menyatakan akan menjalankan amanah sesuai visi dan misi Kosgoro 1957. Kosgoro merupakan organisasi yang sangat menjaga rasa solidaritas yang tinggi, mempunyai rasa kebersamaan yang solid dan tidak saling menindih dalam rasa sosial.

“Makna dari tujuan Kosgoro adalah mengarahkan eksistensi, menjaga rakyat menjadi bangsa agar dapat terus berkarya dan lebih maju. Kita mendapatkaan amanat dalam berorganisasi agar dapat membawa iklim lebih baik untuk Golkar, khususnya masyarakat Kabupaten Asahan,” katanya. (A99/Chandra)