Di Acara Berbuka Puasa Bersama, FORKAM Terima Aspirasi Pedagang

oleh -56 views

Asahansatu || Pasca digelarnya acara berbuka puasa bersama di pusat Kuliner Pagaruyung Medan Bestari, Forum Komunikasi Anak Medan (FORKAM) menampung aspirasi dari para pedagang.

Kegiatan Bukber bertujuan guna mempererat hubungan tali silaturahmi tersebut berlangsung di Jalan Pagaruyung (depan Sun Plaza Medan) pada Minggu (18/04/2021) mulai pukul 17.00 WIB hingga selesai.

Pada kesempatan itu, acara Tausyah disampaikan oleh Ustad Zulkarnaen sekaligus pembacaan doa menjelang waktu berbuka puasa.

Adam Malik Damanik SH selaku Ketua Umum Forkam didampingi Indra Gunawan Siregar Sekretaris Umum, Ketua dewan penasehat, Herman SH, dan Ustad Zulkarnaen mengatakan, acara berbuka puasa bersama jelang sepekan Ramadhan ini sebagai ajang mempererat tali silaturahmi.

Pada pertemuan ini sengaja digelar di pusat Kuliner Pagaruyung Medan Bestari ini sekaligus Forkam menampung aspirasi dari para pedagang yang ada disini.

Forkam akan memperjuangkan nasib para pedagang yang ada di pusat kiliner Pagaruyung yang dulunya sempat ramai dan terkenal di Asia namun kini tampak lesu akibat sejumlah persoalan diantaranya masalah fasilitas jalan yang perlu diperbaiki, kurangnya fasilitas lampu penerang hingga persoalan belum adanya bantuan penguatan modal bagi para pedagang.

Intinya kedepan kehadiran Forkam disini akan berupaya membantu nasib para pedagang yang ada di pusat kuliner Jalan Pagaruyung di kota Medan yang sempat terkenal tersebut.Terang ketua umum Forkam.(*)