Di Coffe Morning, Kapolres Asahan Sampaikan Terimakasih Kepada Wartawan

oleh -442 views

ASAHAN — Kapolres Asahan menggelar acara coffe morning bersama wartawan dari berbagai media, seperti media cetak, media elektronik dan media online, bertempat diruang Breafing Polres Asahan, Senin (25/3/2019).

Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitupulu, dalam sambutannya mengatakan, sangat berterimakasih kepada seluruh wartawan khususnya wartawan di Kabupaten Asahan, karena informasi yang diberitakan media membuat dikenal dan terkenal sampai keluar daerah hingga indonesia sampai dunia.

“Saya ucapkan terimakasih kepada kawan kawan media yang telah membantu membesarkan kinerja dan tugas saya selaku Kapolres Asahan,” ujar Faisal.

Kapolres juga mengatakan, salah satu bukti adalah saudaranya yang ada diluar provinsi Sumatera Utara, yaitu daerah Papua selalu mengoplod berita berita tentang Kapolres Asahan kepada saya.

“Salut saya dengan wartawan, tanpa pemberitaan, tak kan mungkin saudara saya tahu berita berita kejadian di Polres Asahan ini,” ungkap Faisal.

Selanjutnya Kapolres Asahan berharap kepada wartawan untuk tetap menjalin kemitraan yang baik serta hindari pemberitaan ujaran kebencian atau hoax agar jangan masyarakat terkecoh hingga berurusan dengan hukum. Dan sebentar lagi akan menghadapi pelaksanaan pemilu 17 April 2109 mendatang.

“Mari sama sama kita menjaga kekondusifan menjelang pemilu 2019, agar berjalan dengan aman dan damai,” harap Faisal.

Kemudian diakhir acara coffe morning, Kapolres Asahan membuat seasen tanyajawab bersama para wartawan.(**)