Di Mapolres Asahan Tim Rorena Polda Sumut Beri Bimbingan Kepada 5 Polres

oleh -398 views

Asahan — Rombongan Tim Monitoring dan Asistensi Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)  dari Ro Rena Polda Sumut bersama lima Polres terdiri dari Polres Batubara,  Polres Pematang Siantar,  Polres Simalungun,  Polres Tanjungbalai dan Polres Labuhan Batu di gelar di. Mapolres Asahan, Sabtu (9/2/2019) sekira pukul 10.30 Wib di ruang breafing Polres Asahan.

Kapolres Asahan,  AKBP Faisal F Napitupulu di wakilkan Wakapolres Kompol Taufik langsung menerima kunjungan Was Ops yang terdiri dari Kabag RDP AKBP Yemi Mandagi dan 2 staff Bid Ro Rena Poldasu, Para Wakapolres dan Kabag Ren dari 5 Polres sejajaran Poldasu.

Kabag RDP Rorena AKBP Yemi Mandagi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas sambutan di Polres Asahan.

“Saya berterima kasih atas sambutannya di Polres Asahan,  saya meminta kiranya Polres Asahan dapat meningkatkan pelayanan sehingga mendapatkan Wilayah Bebas Bersih Melayani (WBBM), analisa dan laksanakan tiap Minggu dan oleh sebab itu personil perlu diingatkan yel-yel jaga kebersihan. Untuk Polres Simalungun harus mampu menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK)” Ujar Mandagi.

Yemi menambahkan bahwa WBBM dan WBK sangat banyak manfaatnya seperti mendapat kepercayaan dari Masyarakat,  dapat meningkatkan Tunkin,  Dana anggaran akan ditambahkaan.

“Tolong ingatkan Kapolres masing-masing, karena seluruh kegiatan harus di dukung oleh dana. Kepada Polres yang belum meraih WBK agar dapat mencontoh Polres Asahan dan rajin membuka buku petunjuknya dan ingatkan juga semua personil agar jangan membuat suatu tindakan yang membuat Viral dalam hal Korupsi akibatnya pasti langsung di cabut peringkatnya” ujar Mandagi.(**)