Di Mapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan SH MM Disambut Tarian Melayu

oleh -508 views

Batu Bara – Tari Persembahan Melayu dipersembahkan putra putri Batu Bara saat menyambut kedatangan Kapolres Batu Bara yang baru, pada acara pisah sambut Kapolres Batu Bara dari AKBP Robin Simatupang, SH,M.Hum kepada AKBP Ikhwan, SH.MM, Kamis (19/12) di halaman Mapolres Batu Bara.

Bak pepatah Melayu ‘dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung’, hal ini agaknya identik dengan kedaerahan dimana anak-anak Batu Bara melenggok dalam tari persembahan yang dilengkapi dengan tepak sirih sebagai bentuk penghormatan terhadab tamu yang dimuliakan kepada Kapolres.

Sebagaimana diketahui, pisah sambut merupakan peralihan tugas dimana AKBP Ikhwan menjabat sebagai Kapolres Batu.Bara sedangkan AKBP Robin Simatupang menjabat Kapolres Sergei.

“Tidak berpanjang kalam, sesuatu hal yang buruk kita tinggalkan dan kita jadikan hal yang baik sebagai contoh agar keamanan dan kedamaian dapat terus terjaga. Mohon maaf atas prilaku dan perbuatan yang salah selama saya di sini, kalau pun saya bertindak tegas bukan saya benci, tapi itu semua untuk memotivasi seluruh personil agar lebih disiplin dalam menjalankan tugas, sebut AKBP Robin Simatupang SH. M. Hum dalam sambutannya.

Sementara AKBP Ikhwan SH. MH mengatakan dirinya akan melanjutkan tugas Kapolres lama dengan optimal. Berupaya memberikan pelayanan kepolisian yang baik kepada masyarakat serta menciptakan situasi aman dan kondusif.

Kapolres berharap agar masyarakat dan seluruh anggota Polres Batu Bara dapat mendukung dan saling bekerjasama.

“Kami berharap semua elemen masyarakat mendukung dan bekerjasama dalam mewujudkan situasi Kab Batu Bara aman dan kondusif”, bilang Kapolres.

Hadir pada kegiatan tersebut Bupati Batubara Ir H Zahir. MAP dan Wakil Bupati Oky Iqbal Frima, SE, Ketua DPRD Batubara M Syafii, SH , Danyon 126 KC, tokoh agama, tokoh masyarakat, pejabat dari Perusahaan BUMN dan Swasta setempat, seluruh personil Polres Batu Bara serta undangan lainnya. (AS2/Plk)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.