Di Medan Area Ijeck Kunjungi Korban Kebakaran 

oleh -469 views

MEDAN – Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah, mengunjungi warga korban yang terkena musibah kebakaran, di Jalan Medan Area Selatan, Lorong 10, Medan, Jumat (4/5/2018) sore. Ia mengatakan sangat prihatin dengan kondisi yang dialami para warga.

“Kita tentunya prihatin dengan kondisi seperti ini, terlebih sebentar lagi akan memasuki bulan puasa,” katanya.

Ia mengatakan, nantinya masyarakat harus memiliki bekal pemahaman mengenai kebakaran. Untuk itu, ia berharap agar sekiranya pihak terkait dapat memberikan pembekalan dan penyuluhan kepada warga.

“Ya seperti penyuluhan, pengertian, dan pemahaman kepada masyarakat. Agar paling tidak, di setiap ada di satu lorong, ada seseorang yang mengerti dan paham mengenai cara penanganan pertama jika ada kebakaran,” katanya.

Sementara seorang warga korban kebakaran Danil, mengatakan musibah tersebut, terjadi pada Kamis (3/4/2018) kemarin, pukul 16.00 WIB.

“Sekira sesudah sholat ashar lah kejadiannya, langsung bakar rumah-rumah ini lah bang. Penyebabnya diduga karena konslet listrik,” ucapnya.

ia berharap dirinya dengan korban lain dapat diperhatikan dan bisa dibantu. Ia menyebutkan, dari ketiga rumah tersebut, diisi oleh enam kepala keluarga. Dan saat ini mereka menumpang di rumah-rumah tetangga di sekitarnya.

“Ya kita minta tolong lah kiranya bisa dibantu. Yang paling penting sih bahan bangunan, karena kan sebentar lagi puasa, jadi itu lah yang paling dibutuhkan,” pungkasnya.(A1)

No More Posts Available.

No more pages to load.