Di Temu Ramah Pomparan Nairasaon Manurung dan Simatupang, Umi Winda Tepis Isu Perpecahan

oleh -952 views

ASAHAN — Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 mendatang, Rosmansyah, STP dan Hj. Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang menghadiri acara temu ramah Pomparan Nairasaon Manurung dan Simatupang, di Desa Huta Padang Kecamatan, Bandar Pasir Mandoge, Jumat (27/12) pukul 10.00 WIB.

Kegiatan yang dihadiri sekitar 500 orang yang tergabung dalam Nairasaon Manurung dan Simatupang itu, berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan.

Pada pertemuan itu, Ketua Pelaksana, J. Manurung, mengucapkan rasa terima kasih atas kehadiran rombongan Rosmansyah, STP dan Hj.Winda Fitrika, serta menyampaikan dukungan kepada pasangan ROSWIN (Rosmansyah, STP dan Hj. Winda Fitrika-red) untuk maju di Pilkada 2020 nantinya.

“Terima kasih telah hadir di acara ini, Kami Bapak dan Ibu kalian mendukung penuh kepada Bere dan Boru, Rosmansyah STP dan Umi Hj. Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang untuk maju memimpin Asahan pada periode berikutnya. Kami yakin bere dan boru kami ini, ditangan mereka bisa melanjutkan cita-cita dari Alm. Drs Taufan Gama Simatupang yang belum sempat direalisasikan. Dan kami yakin mereka berdua dapat membawa Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi dari yang sudah baik. Terbukti dengan keberhasilan bere kami rosmansyah yang telah menjadi anggota DPRD Kabupaten Asahan selama 3 periode dan Umi Winda yang telah berpengalaman mendampingi seorang suami 3 periode dalam memimpim Kabupaten Asahan. Karena kami percaya, dibalik kesuksesan seorang suami, ada sosok istri hebat yg terus mendampinginya,” imbuhnya

Dalam sambutannya, Rosmansyah, STP mengucapkan rasa terima kasih kepada masyarakat yang menyambut kedatangan mereka dengan penuh kekeluargaan ada acara tersebut.

“Terima kasih kami ucapkan kepada bapak ibu kami yang telah menerima kami bere dan boru bapak ibu dalam acara pomparan nairasaon ini. Dan terima kasih atas dukungan dan doanya, semoga ini menjadi kekuatan dan spirit baru kami dalam mewujudkan Asahan Berkemajuan 2020,”ujar Rosmansyah, STP yang didampingi Hj.Winda Fitrika

Sementara itu, Hj. Winda Fitrika saat disinggung wartawan tentang isu desas-desus perpecahan dirinya dengan Rosmansyah,STP dan beredarnya spanduk juga baleho bahwa dirinya mencalonkan dengan salah satu calon lainnya, secara tegas dibantah olehnya.

“Itu hanya manuver oknum yang tidak bertanggungjawab, berusaha memisahkan saya dengan Bro Rosmansyah yang telah berkomitmen dan sepakat maju sebagai pasangan calon Kepala Daerah 2020. Isu itu tidak benar, buktinya kami berdua hadir bersama di acara ini. Yang terpenting kami minta doa, doa dan dukungannya, agar tetap kuat dalam melangkah mewujudkan asahan berkemajuan 2020, kami solid,”ungkapnya.(AS4)