Didampingi Kepala Inspektorat dan Anggota DPRD, PSSA Asahan U15 Kibarkan Merah Putih

oleh -401 views
PSSA Asahan U15 Berhasil Kibarkan Bendera Merah Putih di Salou,Barcelona, Spanyol

Barcelona – Kabar gembira datang dari Spanyol, Tim PSSA Asahan U15 yang berjuluk PSSA Indonesia Garuda Jaya berhasil mengibarkan bendera Merah Putih di Markas Latihan FC Barcelona di Salou.

Dikutip dari release yang dikirimkan dari Salou, keberhasilan Tim yang diduga berangkat menggunakan dana hibah Pemkab Asahan itu setelah kalah 0-2 dari Inggris pada grandfinal.

Manajer Azwar Mahmud di release itu mengatakan, PSSA Asahan berhasil menjuarai Grup A dengan mengalakan Bafala Catalonia Spanyol 1-0 dan tiga kali draw 1-1 dengan Newbridge Town Irlandia, 1-1 dengan Klemetsrud Norwegia, 1-1 dengan Taby FK Irlandia serta terakhir menang telak dari Fortuna Swedia 3-0.

Baca juga :

Menelusuri Sumber Dana Keberangkatan PSSA Asahan U15 Ke Barcelona

Woo..!!! Tim PSSA Asahan U15 Ikuti Turnamen di Spanyol

Lanjutnya, anak asuhan A Rahman Marabessy mantan pemain PSMS Medan dan Sabani mantan Kiper Bintang Jaya kalah tangguh dari Inggris. Kecolongan 1-0 pada babak pertama tidak membuat surut semangat anak – anak yang direstui Bupati Asahan  Drs H Taufan Gama Simatupang.

Pada babak kedua, Tim yang dimotori oleh Ananda Rizky kembali semangat menggempur pertahanan Inggris, ternyata pertahananTim negeri Ratu Elisabet itu benar – benar tangguh dan skor akhir 0-2.

Keberhasil PSSA Asahan U15 di Salou, Barcelona, Spanyol mengibarkan Bendera Merah Putih pantas diacungi jempol, namun menjadi suatu pertanyaan apakah musti keberangkatan itu didampingi pejabat sekelas kepala Inspektorat dan anggota DPRD Asahan, tanya Halim salah seorang pengamat olahraga, Senin (30/10).(Lintang)


No More Posts Available.

No more pages to load.