Diduga Korban Penganiayaan, Bocah 3 Tahun ini Ditemukan Tewas

oleh -342 views

KISARAN — Warga Dusun IV Desa Asahan Mati Bagan Asahan Kecamatan Tanjung Balai Kabupaten Asahan heboh.

Pasalnya, Minggu (20/5) sekira pukul 19.30 WIB, seorang bocah berusia 3 tahun, terakhir diketahui bernama Aulia Patin ditemukan meninggal dunia, tak jauh dari rumahnya.

Kapolsek Sei Kepayang AKP Sunarto SH dikonfirmasi asahansatu.com membenarkan kejadian itu, Senin (21/5) siang.

“Benar. Saksi dua orang atas nama Leni alias Upik dan Suriati, keduanya warga setempat sedang kita mintai keterangan. Karna keduanya yang pertama melihat kejadian itu,” terang Sunarto melalui pesan whatsaap.

Lanjut Sunarto, dari pemeriksaan kondisi fisik luar tubuh korban, yang dilakukan oleh kepala puskesmas Bagan Asahan, dokter Surya, ditemukan sejumlah luka lembab akibat pukulan benda tumpul.

“Memar di siku belakang kanan ukuran 3×3 cm, memar di siku kiri ukuran 3×3 cm, bengkak dibelakang telinga kanan ukuran 4×4 cm, memar di kening ukuran 3×2 cm, memar di bahu atas lengan kanan ukuran 3×3 cm, memar dipertengahan lengan kiri ukuran 4×1 cm, memar di lutut kanan ukuran 5×2 cm dan memar di paha atas kanan ukuran 5×5 cm,” ungkap Sunarto.

Diakui Sunarto, guna pemeriksaan lebih lanjut, jasad bocah malang tersebut sudah dibawa ke rumah sakit di Pematang Siantar, untuk diautopsi.

“Kita dibantu unit Jahtanras Satreskrim Polres Asahan sudah olah TKP dan saat ini sedang mendalami keterangan saksi-saksi. Saat olah tkp, jasad bocah itu sudah sempat dipindahkan oleh orangtuanya dari lokasi awal. Sejumlah barang buktibjuga sudah kita amankan, seperti satu helai baju Kaos warna biru dan sebuah celana pendek kaos warna biru milik korban,” akhir Sunarto. (AS2)

No More Posts Available.

No more pages to load.