Diduga Ngantuk, Mobil Minibus Laga Kambing Dengan Truck di Depan Kantor PDAM Kisaran

oleh -3.863 views

ASAHAN —  Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Ahmad Yani, Kisaran, tepatnya di depan Kantor PDAM Piasa Hulu Kabupaten Asahan. Kali ini kecelakaan tersebut dialami Mobil Truck bernomor Polisi BK 9938 VQ dengan Mini Bus merk Kijang Innova Bk 1490 VZ, keduanya terlibat laga kambing. Minggu (05/01).

Dari informasi yang dihimpun, diduga penyebab kecelakaan yang terjadi di Jalan Lintas Sumatera itu sang sopir mini bus Kijang Inova sedang mengantuk sehingga menghantam Truk yang sedang berjalan dihadapannya.

“Rasaku mengantuk supir mobil Inova itu bang, tak tentu arah jalan mobilnya kulihat tadi, tiba-tiba banting setir nabrak truck yang kubawa ini bang,”ujar supir truck yang mengaku bermarga Manalu itu, saat dimintai keterangan oleh wartawan.

Saat dilokasi, informasi yang diperoleh diketahui bahwa Mobil Mini Bus Kijang Innova di kemudikan oleh Muhammad Riska, dimana mobil tersebut membawa 4 orang penumpang, sedangkan sang Sopir Mini Bus tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit karena mengalami luka berat.

“Saat ini petugas Sat Lantas Polres Asahan akan melakukan penyelidikan dan olah TKP,” terang Kasat Lantas Polres Asahan,” ungkap AKP Budiono.(AS4)

No More Posts Available.

No more pages to load.