Dihadiri Hj Winda Fitrika, Kompetisi Vaper Cloud Casing dan Trics GVA Asahan Diikuti Ratusan Peserta

oleh -1.032 views

ASAHAN — Dalam rangka menjalin silaturahmi dan rasa persaudaraan, Gabungan Vapers Asahan (GVA) menggelar kegiatan Kumpul Bareng Vapers Asahan Tahun 2020 di Cafe Road 91, Jalan H. Misbah, Kisaran. Sabtu (15/1) malam

Kegiatan itu dihadiri, Bakal calon Wakil Bupati pada Pilkada Asahan 2020, Hj. Winda Fitrika, Ketua GM Pekat-IB Wilayah Sumatera Utara, Khairul Anhar Harahap, SH, Sekretaris GM PEKAT-IB Kabupaten Asahan, Adi Chandra Pranata,SH, Sekretaris PEKAT-IB Kabupaten Asahan, Efrianto Rany, Ketua GVA Kabupaten Asahan Hendrik, serta ratusan pecinta rokok listrik (Vape) dari Kabupaten/Kota Asahan, Batubara, Tebing Tinggi, dan Siantar.

Pada kesempatan itu, Ketua GVA, Hendrik. menyampaikan bahwasanya kegiatan yang dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi dan memperkuat solidaritas antar penikmat Vape yang ada di wilayah Sumatera Utara, khusunya di Kabupaten Asahan.

“Harapan kami digelarnya kegiatan ini kiranya dapat menjalin rasa solidaritas bagi penikmat Vapers yang ada di Asahan, melalui media vape ini lah kami menunjukkan kreasi seni. Juga kami meminimalisir para pemuda yang tergabung bersama kami menggunakan rokok dan zat narkotika yang berbahaya,”ujar Hendrik disela-sela kegiatan kepada wartawan.

Sementara itu, Hj. Winda Fitrika menyampaikan dukungan atas terlaksananya kegiatan Kumpul Bareng Vapers Asahan tahun 2020. Dirinya berharap GVA dapat menghimpun para generasi muda untuk terus menunjukkan kreativitas, agar terhindar dari bahaya Narkotika yang saat ini marak di masyarakat.

“Semoga akan ada acara yang dilaksanakan seperti ini kedepannya, Asahan bangga memiliki para pemuda yang kompak serta berhimpun untuk saling berkreasi. Saya berdoa agar GVA ikut menjadikan Asahan yang berkemajuan,”ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Ketua GM PEKAT-IB Wilayah Sumatera Utara, Khairul Anhar Harahap,SH memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada GVA dan Panitia atas keberhasilan menggelar kegiatan Kumpul Bareng Vapers Asahan tahun 2020, karena telah mendorong anak muda dan penikmat Vape untuk menunjukkan jati diri pemuda sebagai pemersatu bangsa khusunya di Kabupaten Asahan.

“Kegiatan ini dinilai positif karena mendorong pemuda untuk tidak menggunakan rokok dan narkoba, selain itu juga sebagai wadah pemersatu dan penikmat vape, semoga sukses selalu dan tetap jaya,”ujar pria yang sering disapa irul itu

Pantauan media, kegiatan dirangkai oleh perlombaan keterampilan dalam menggunakan Vape, dengan dewan juri yang berasal dari Kota Medan yaitu Adinatan, Awal Mansur, Yuhendra Tanjung, dan Dian Asti Nababan. Serta dimeriahkan dengan Lucky Draw dengan ratusan hadiah yang menarik.

Kegiatan itu, disponsori oleh Enigma dan didukung oleh Latados Coffe, Asahansatu.co.id, GM Pekat-IB, Road 91 Cafe, Waroeng Cemilan, Vinky Vapor, Lion Vapor, Kings Vapor, Dj Popo Junior, Pelangi Sablon, Key Distro.(AS4)