Dihadiri Ketum GMKI,Perayaan Dies Natalis GMKI Cabang Asahan Berjalan Sukacita

oleh

Asahansatu || Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Merupakan Organisasi Kemahasiswa yang sudah ada diseluruh indonesia.

Perayaan dies natalis GMKI cabang asahan yang pertama merupakan bukti rasa syukur atas anugerah tuhan Yesus kristus atas usia GMKI cabang asahan yang sudah berusia satu tahun.

Di tengah kesibukan dan ditambah dengan keadaan sedang berduka, Kehadiran Ketua Umum GMKI Jefri Gultom di sekretariat GMKI Cabang Asahan merupakan suatu spirit bagi kader-kader Gmki Cabang Asahan untuk memotivasi dan memberikan pengalaman-pengalaman selama bergmki.

Di usia satu tahun ini, merupakan bentuk perjuangan yang dimana perjalanan panjang GMKI Asahan sudah ada sejak 2019 dan kemudian defenitif pada tanggal 1 Oktober 2021 dan juga bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila.

Di moment dies natalis ini, banyak tugas-tugas yang harus diselesaikan, pelayanan terhadap tiga medan layan, yakni, Gereja, Perguruan Tinggi, dan Masyarakat harus lebih optimal. Seperi tertera dalam Yohanes 12:26 ;Barangsiapa melayani Aku, ia harus mengikut Aku dan di mana Aku berada, di situpun pelayan-Ku akan berada. Barangsiapa melayani Aku, ia akan dihormati Bapa.

“Kondisi internal organisasi juga harus dibenahi, karena dengan harapan, GMKI Cabang Asahan bukan hanya ada satu tahun atau sampai sepuluh tahun, tetapi bagaimana harus tetap ada dan bertahan di tengah era globalisasi saat ini, sistem pengkaderan yang sistematis harus di optimalisasi karena jantung organisasi ada di pengkaderan,”terang Ketua Cabang GMKI Asahan Josua Tobing,SH

Penutup josua tobing menambahkan, GMKI Cabang Asahan akan tetap menjadi mitra kristis di pemerintahan dan juga memberikan sumbangsi pemikiran sehingga dapat berkolaborasi dengan Forkopimda untuk bersama-sama membangun Kabupaten Asahan, demi mewujudkan shalom allah hadir ditengah-tengah masyarakat Kabupaten Asahan.(MSI)