Dipimpin Asmunan S.Pd, Tim Safari Ramadhan serahkan bantuan Bupati ke Mesjid Nurul Yaqin Rawang

oleh -293 views

Kisaran – Ramadhan adalah bulan yang agung dan mulia, bulan yang penuh berkah bagi umat Islam. Oleh karena itu, hendaklah kaum muslimin menyambut bulan ini dengan kegembiraan dan keceriaan.

“Semua kebaikan, berkah, dan anugerah ini diberikan untuk kaum muslimin dengan datangnya bulan yang penuh berkah ini, dan dalam perjalanan kehidupan ini mempererat persatuan dan kesatuan sangat penting untuk kita semua ujar Kadis Pendidikan Asahan, Asmunan S.Pd saat mengunjungi Masjid Nurul Yaqin Desa Rawang Lama, Kecamatan Rawang Panca Arga, Kamis (24/5) dalam acara safari ramadhan Pemkab Asahan.

Dihari ke-delapan Ramadhan, Tim Safari Ramadhan Pemerintah Daerah Kabupaten Asahan yang diketuai Kadisdik Asmunan disambut hangat oleh jamaah masjid Nurul Yaqin.

Dalam kunjungan hari terakhir tim safari Ramadhan itu, selain melakukan temu ramah dengan masyarakat, sekaligus buka puasa dan salat Tarawih bersama, di Mesjid Nurul Yaqin dengan penuh rasa kekeluargaan.

Pada kesempatan itu, Asmunan selaku ketua tim juga menyampaikan pesan Bupati Asahan dan memberikan bantuan berupa dua gulung sajadah serta uang tunai yang diterima oleh Ketua BKM Masjid Nurul Yaqin.(A99)

No More Posts Available.

No more pages to load.