Diprediksi, Manchester United Bakal Kerepotan Hadapi Benfica

oleh -280 views

Manchester – Pemain Manchester United, Ashley Young, yakin timnya bakal kerepotan saat menghadapi Benfica pada matchday ketiga Grup A Liga Champions, di Estadio da Luz, Rabu (18/10/2017).

MU tampil gemilang pada awal Liga Champions 2017-2018. Mereka saat ini berada di puncak Grup A dengan nilai enam, hasil dari dua kemenangan.

Tren positif yang didapat Manchester United berbanding terbalik dengan Benfica. Dari dua laga Liga Champions musim ini, skuat asuhan Rui Vitoria itu menelan dua kekalahan. Mereka lantas menempati dasar grup dan belum meraih satu poin pun.

“Kami mengharapkan pertandingan yang sulit saat bersua Benfica. Mereka memang belum memulai awal yang bagus di Liga Champions saat ini. Namun, ketika Benfica melawan Manchester United, itu akan menjadi cerita yang berbeda. Kami merasa laga nanti akan menjadi sulit,” kata Young.

Di sisi lain, Ashley Young selalu bermain sebagai bek sayap dalam dua laga Liga Champions musim ini. Walau demikian, sang pemain mengisyratkan tidak masalah akan hal tersebut, meski tidak menempati posisi terbaiknya.

“Menurut saya situasi itu adalah salah satu hal yang harus dilakukan pesepak bola profesional saat ini. Anda harus dapat bermain di berbagai posisi dan menjadi serba bisa bermain dalam tempat manapun,” ujar Young.

Ashley Young bergabung dengan Manchester United dari Aston Villa pada Juli 2011. Hingga saat ini, dia telah mengemas 14 gol dan 34 assist dari 170 laga di berbagai ajang.


No More Posts Available.

No more pages to load.