DIRESMIKAN KETUA KONI DAN POBSI, “RUMAH BILLYARD INSOMIA POOL HADIR DI KISARAN”

oleh -179 views

KISARAN — Didampingi pengurus POBSI Kabupaten Asahan, Ketua KONI Asahan Nur Karim Nehe secara resmi membuka dan meresmikan rumah billyard Insomia Pool, di jalan Kartini, persisnya di depan stasiun KA Kisaran, Minggu (6/5) siang.

Dalam sambutannya, disaksikan Owner Insomia Pool, Feri Manurung, Nur Karim Nehe berharap selain sebagai lokasi wisata di kota kisaran, kehadiran Insomia Pool diharapkan mampu menciptakan atlet atlet berprestasi dalam cabang olah raga bilyard di kabupaten asahan.

“Saya apresiasi kehadiran insomia pool di kota kisaran. Semoga ke depan dari sini menciptakan atlet atlet berprestasi,” ucap Nehe dalam sambutannya sebelum pemotongan pita.

Senada, Ketua POBSI Asahan M Dadang Rany SH berharap, insomia pool bisa terus berkordinasi dan bekerjasama dengan POBSI Asahan untuk meningkatkan prestasi dan menciptakan atlet atlet billyard berprestasi di asahan.

“Kami berharap kita bisa saling bersinergi untuk menciptakan dan meningkatkan prestasi atlet di asahan,” pinta Dadang.

“Kita buka jam 12 siang hingga 12 malam. Hitungan perjam. Jam pertama Rp 40 ribu/jam, jam kedua Rp 30 ribu/jam. Tiga jam bonus 1 jam, berlaku kelipatannya,” jelas Fery Manurung pada asahansatu.com

Turut hadir Sekretaris POBSI Asahan Paringgonan Siregar SH, Bendahara POBSI Asahan Khairul Anhar Harahap SH, Ahmad Syajali dan Okta Nanda, keduanya atlet POBSI Asahan.(A2)

No More Posts Available.

No more pages to load.