Seluruh layanan yang diberikan mengikuti aturan main yang berlaku dan ditetapkan oleh asahansatu.co.id
Semua isi berupa teks, gambar, suara dan segala bentuk grafis di situs ini hanya sebagai informasi dan tidak diharapkan untuk tujuan perdagangan saham dan/atau transaksi lainnya.
Kami berupaya keras menampilkan isi seakurat mungkin, tetapi asahansatu.co.id dan semua mitra penyedia isi, termasuk pengelola konsultasi dan pengembang isi dari pihak lain di situs ini, tidak bertanggungjawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbarui data atau informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan berkaitan penggunaan informasi yang disajikan.
Asahansatu.co.id tidak bertanggungjawab atas akibat langsung ataupun tidak langsung dari semua teks, gambar, suara dan segala bentuk grafis yang dihasilkan dan disampaikan pembaca atau pengguna di berbagai rubrik “publik” seperti Cerita Anda, Komentar Pembaca, Forum, Polling, Chatting dan lainnya. Namun demikian, asahansatu.co.id berhak mengatur dan menyunting isi dari pembaca atau pengguna agar tidak merugikan orang lain, lembaga, ataupun badan tertentu serta menjauhi isi berbau pornografi atau menyinggung sentimen suku, agama dan ras.
Segala isi baik berupa teks, gambar, suara dan segala bentuk grafis yang disampaikan pembaca ataupun pengguna adalah tanggung jawab setiap individu, dan bukan tanggungjawab Asahansatu
Semua hasil karya yang dimuat di asahansatu.co.id baik berupa teks, gambar dan suara serta segala bentuk grafis adalah menjadi hak cipta PT.Putra Asahan Satu.
Hak Jawab dan Koreksi Berita:
Prosedur ini digunakan sebagai acuan dan panduan dalam menangani Hak Jawab, Koreksi atau Keluhan dari pembaca.
Hak Jawab, Koreksi atau Keluhan ini adalah tanggapan terkait segala konten yang ditayangkan di website asahansatu.co.id
Penanganan untuk Hak Jawab, Koreksi Berita atau Keluhan dilakukan sebagai berikut:
Pembaca bisa menyampaikan melalui:
Email ke: redaksi@asahansatu.co.id dengan Subjek: Hak Jawab atau Koreksi Berita
Alamat: Jl.Diponegoro No.321 Kota Kisaran Kab. Asahan Prov. Sumatera Utara
Telepon: 0623 – 3441032
Pembaca harus mencantumkan identitas jelas baik berupa KTP atau nomor telepon/handphone yang bisa dihubungi dan memberikan fakta yang sahih atas Hak Jawab, Koreksi Berita atau Keluhan yang disampaikan.
Semua Hak Jawab, Koreksi Berita atau Keluhan harus diselesaikan dalam jangka waktu 7 X 24 jam sejak laporan tersebut diterima
Jangka waktu pada point 3 di atas, tidak berlaku untuk masalah-masalah yang berhubungan dengan persoalan hukum, seperti somasi dan lainnya.
Keluhan dan Koreksi Berita yang sudah dibuat nantinya akan ditayangkan di Website asahansatu.co.id dengan judul menggunakan Koreksi Berita atau Hak Jawab.