Ditinggal Anak dan Istri, Sukanto Akhiri Hidupnya Gantung Diri

oleh -847 views

Asahansatu || Terkejut bukan kepalang ketika Prabu Aji Prayetno (21), Dusun I Bangun Sari Desa Perkebunan Tanah Gambus Kecamatan Lima Puluh, Batu Bara, ketika melihat sosok mayat didapur rumah milik kakeknya. Rabu (10/03/2021).

Spontan Aji berteriak minta tolong melihat pamannya, Sukanto (55) sudah tidak bernyawa dengan posisi tergantung.

Teriakan Aji di pagi hari sekira pukul 08.00.WIB, membuat warga Desa Perkebunan Tanah Gambus sontak berhamburan keluar rumah, menghampiri rumah milik orang tua korban.

Sukanto yang selama ini tidak memiliki pekerjaan tetap tinggal di rumah kediaman alm orang tuanya.

Kapolsek Lima Puluh, AKP Rusdi langsung turun ke lokasi kejadian bersama dengan personilnya melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Polsek Lima Puluh berkoordinasi dengan pihak Puskesmas Lima Puluh untuk melakukan pemeriksaan kondisi korban, sebut AKP Rusdi.

Dari hasil pemeriksaan di temukan lembam pada bahagian leher, bercak sperma di celana korban, dan lidah dalam posisi terjulur, dan liurnya berbuih, ulas Rusdi.

Hasil pemeriksaan sementara korban murni bunuh diri, dan saat ditemukan tubuh korban sudah kaku, diduga korban melakukan bunuh diri pada malam hari, ungkap Kapolsek.

Diduga korban nekat melakukan bunuh diri karena faktor ekonomi juga penyakit yang dideritanya tak kunjung sembuh, sedangkan anak dan istrinya meninggalkannya.(Plk)