Ditutup Wabup, Bulan Bakti Karang Taruna Asahan Sukses

oleh -493 views

KISARAN – Puncak peringatan bulan bakti Karang Taruna tingkat Kabupaten Asahan tahun 2016 ditutup oleh Wakil Bupati Asahan H Surya B Sc, Kamis malam (10/11) di pelataran stadion Mutiara Kisaran.

Dihadiri ribuan warga karang taruna dan masyarakat tampak hadir diantaranya Ketua DPRD Asahan Benteng Panjaitan, Kapolres Asahan AKBP Tatan Dirsan Atmaja dan mewakili Dandim 0208 Asahan, Ketua Karang Taruna Provinsi Sumatera Utara, serta ormas lainnya.

Zuhri Sinambela, panitia pelaksana kegiatan melaporkan pelaksanaan bulan bakti karang taruna ini dirangkai dengan sejumlah kegiatan aneka perlombaan dengan total peserta lebih dari seribu orang, yang berlangsung selama dua hari 9-10 November 2016 dengan total hadiah belasan juta rupiah.

Sementara itu, Bupati Asahan yang dalam sambutannya dibacakan oleh Wakil Bupati mengatakan tugas dan fungsi karang taruna adalah membantu bersama sama pemerintah dan komponen masyarakat untuk menanggulangi berbagai masalah kesejahteraan sosoal tertutama yang dialami oleh generasi muda.

Untuk itu Wabup mengharapkan Karang Taruna diharapkan mampu meningkatkan taraf kesejahteraan social masyarakat dan menjadi penyelenggara usaha pencegahan permasalahan social dalam rangka membantu pemerintah meningkatkan kesejahteraan melalui karya. (Perdana)

No More Posts Available.

No more pages to load.