DPD AMII Asahan Bantu Pembangunan Sekolah Al Wasliyah

oleh
oleh

Asahan – Membangun ukhuwah Dewan Pimpinan Daerah Angkatan Muda Islam Indonesia (DPD AMII) Kabupaten Asahan jalin silaturrahim dengan sekolah Al Wasliyah Jalan Rivai Kisaran.

Hal itu dikatakan Ketua DPD AMII Kabupaten Asahan Khairul Anhar Harahap, Jumat (29/9) usai menyerahkan bantuan semen untuk pembangunan sekolah Al Wasliyah Jalan Rivai Kisaran, bantuan matrial yang diserahkan hari ini sifatnya tidak mengikat dan hanya untuk membangun jalinan silaturrahim.

Sekolah Al Wasliyah Kisaran merupakan sekolah agama yang keberadaanya perlu mendapat dukungan dalam mencerdaskan anak bangsa, apalagi saat ini sekolah melalui komite diperbolehkan mencari sumbangan dari luar yang sifatnya tidak mengikat sesuai dengan Permendikbud No.75 Tahun 2016.

Drs Abdul Razak Damanik Kepala Sekolah Al Wasliyah Jalan Rivai Kisaran mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada DPD AMII Kabupaten Asahan yang tetap membangun hubungan silaturrahim, kami tidak memandang seberapa besarnya bantuan yang diberikan namun sikap peduli dengan dunia pendidikan itu yang kita hargai, tegas Abdul Razak.

Hal senada dikatakan Drs Basuki Beni Ketua Komite, pihaknya sangat menyambut baik apa yang dilakukan DPD AMII Asahan, semoga ada pihak lain yang peduli dengan dunia pendidikan khususnya dalam pembangunan gedung sekolah Al Wasliyah Jalan Rivai Kisaran.(Lintang)

No More Posts Available.

No more pages to load.