DPD AMII Kabuapten Asahan Gelar Pelatihan Kewirausahaan

oleh -486 views

Asahansatu – Kisaran | Dewan Pimpinan Daerah Angkatan Muda Islam Indonesia (DPD AMII) Kabupaten Asahan gelar pelatihan kewirausahaan bagi muda – mudi, Kamis (5/10) betempat di Aula Cafe River Vie Kisaran.

Hal itu dikatakan Ketua DPD AMII Kabupaten Asahan Khairul Anhar Harahap kepada Asahansatu.com mengatakan, kegiatan ini murni untuk melatih para muda – mudi yang memiliki bakat kewirausahaan, semoga dengan pelatihan ini nantinya mereka bisa menciptakan peluang usaha untuk meningkatkan tarap hidup.

“ Kawula muda perlu dirangkul, mereka memiliki potensi sehingga perlu mendapat perhatian dan AMII melihat itu “ tegas Khairul Anhar Harahap.

Ditempat yang sama Bendahara DPD AMII Kabupaten Asahan M Dadang Irwan Rany SH mengatakan, seikitnya ada 25 peserta yang terdiri dari Mahasiswa dan pemuda lainya ikut pelatihan kewirausahaan dalam bidang merangkai papan bunga, jelasnya.

Patihan merangkai papan bunga yang dilakukan DPD AMII Asahan bekerjasama dengan pengusaha Sehat Florist rencananya akan berlangsung selama tiga hari, selain ditanggung makan saat berlangsungnya pelatihan peserta juga nantinya dapat uang saku.

Terpisah Rosmansyah anggota DPRD Kabupaten Asahan dari Partai PDI Perjuangan mengatakan, dirinya memberi aplaus kepada DPD AMII Asahan yang memiliki program pelatihan bagi anak – anak muda, peserta yang mengikuti diharapkan dapat mengikuti pelatihan dengan baik sehingga nantinya bisa membuka peluang usaha sendiri.(Lintang)


No More Posts Available.

No more pages to load.