DPD IPK Asahan Sembelih Hewan Qurban

oleh -658 views

Kisaran – Berqurban merupakan bukti ketaqwaan dan keimanan kita kepada Allah SWT, semoga dengan berqurban kita menjadi hamba yang mulia.

Hal itu diungkapkan Ketua DPD IPK Kabupaten Asahan H Halim Ray usai menyerahkan satu ekor sapi qurban kepada salah seorang tokoh masyarakat di Jalan DR Wahidin Sudiro Husodo Kisaran, Sabtu (2/9).

“Hari ini DPD IPK Kabupaten Asahan menyembelih satu ekor sapi untuk berqurban, dan daging qurbannya akan dibagikan kepada yang berhak,” tuturnya.

Ibadah qurban merupakan wujud ketaqwaan kepada Allah SWT, semoga dengan berqurban kita menjadi hamba yang mulia di hadapan Allah.

“Tahun ini DPD IPK Kabupaten Asahan baru mampu menyembelih satu ekor sapi dan semoga pada Idul Qurban tahun depan akan lebih ditingkatkan, “ujar H Halim Ray yang didampingi Sekretaris Khairul Anhar Harahap.

Ditempat yang sama Ustdz H.Syafrudin yang menerima hewan qurban dari DPD IPK Kabupaten Asahan mengatakan, pada hari ini dirinya dipercaya menerima hewan qurban untuk disembelih dan nantinya daging qurban akan dibagi – bagikan kepada yang berhak.

“Perlu diberi aplaus kepada pengurus IPK Asahan yang sudah mau berqurban, “ujar Ustad H Syafrudin sembari mendoakan semoga tahun depan DPD IPK Kabupaten Asahan dapat meningkatkan sehingga lebih banyak lagi daging qurban yang dibagikan kepada yang berhak. **


No More Posts Available.

No more pages to load.