DPD KNPI Asahan Semen Jalan Berlubang

oleh
oleh
Massa DPD KNPI Asahan foto bersama usai melakukan aksi semen jalan berlubang di kota Kisaran

Asahan – Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Asahan lakukan aksi semen jalan berlubang di sejumlah titik pada Jumat dini hari  (10/11).

“Kita sangat prihatin melihat kondisi jalan di seputaran kota Kisaran, banyak lubang – lubang menganga mengancam pengendara kendaraan bermotor dan tidak jarang menjadi biang kecelakaan,” tegas Wakil Ketua Bidang Hukum DPD KNPI Asahan Khairul Anhar Harahap SH saat memimpin langsung aksi tutup lubang dengan cara menyemen di Jalan HOS Cokroaminoto Kisaran.

Wakil Ketua Bidang Hukum DPD KNPI Asahan Khairul Anhar Harahap saat memimpin aksi penyemenan jalan belubang

 

Aksi ini untuk menggugah pemerintah, dimana jalan – jalan ini butuh perawatan, “kami berharap agar pemerintah memperhatikannya,”pintanya.

Ditempat yang sama Hendra salah seorang warga yang ikut menyaksikan aksi yang digelar KNPI Asahan mengatakan, “perlu mendapat dukungan, sebab lubang – lubang itu sudah sering memakan korban,”ujar Hendra.

Menurutnya, apa yang dilakukan KNPI ini lebih bijak ketimbang melakukan aksi seperti menanam pohon atau pun meletakkan kayu di jalan – jalan berlubang, apalagi aksi ini dilaksanakan pada tengah malam dimana arus lalulintas sedang sepi,tuturnya.(Lintang)