DPD KNPI Kota Tanjungbalai Gelar VAPE di Hari Sumpah Pemuda

oleh -32 views

Asahansatu || Dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke-93, Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Tanjungbalai melaksanakan kegiatan Vaksin Pemuda (Vape) di Babah Cafe & Kitchen, Jl. Jend. Sudirman, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjungbalai, Kamis (28/10/2021).

Panitia pelaksana, dr. Hj. Nurhidayah Agafa Ritonga,M.Kes menjelaskan bahwa Kegiatan vaksinasi yang digelar sejak pukul 08.30 wib berlangsung tertib dengan menyediakan 250 dosis vaksin. Hal ini selaras dengan tingginya animo masyarakat dalam rangka melindungi diri maupun keluarga dari penyebaran virus covid-19.

Ketua DPD KNPI Tanjungbalai Asmui Rasyid Marpaung, S.STP, M.Ap dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota, Danlanal Tb-A serta OKP/OKI yang berpartisipasi dalam suksesi acara puncak peringatan sumpah pemuda yang ke 93.

“Peringatan Sumpah Pemuda ini kita ekspresikan dengan melaksanakan kegiatan vaksinasi pemuda sebagai bagian dari upaya kita bersama mendukung dan mensukseskan program pemerintah dalam mata rantai serta menekan angka penyebaran virus covid-19, khususnya di Kota Tanjungbalai”. kata Asmui.

Dijelaskannya, Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke 93 merupakan refleksi dari pergerakan para pemuda pemudi Indonesia yang menyatakan janji dan sumpah satu tanah air, bangsa dan bahasa dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa.

Mewakili MPI KNPI Syu’aib dalam kesempatan itu mengapresiasi kegiatan yang digagas dan dilaksanakan oleh DPD KNPI Kota Tanjungbalai serta berharap kegiatan tersebut dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan diridhoi Allah SWT.

Turut hadir dalam acara tersebut Dewan Penasehat & MPI DPD KNPI Tanjungbalai, Plh. Sekdakot Tanjungbalai Nurmalini Marpaung, S.Sos.,M.I.Kom, Letda Laut (K) Karunia mewakili Danlanal Tb-A, Disporapar, dan Ketua Organisasi Kepemudaan (OKP dan OKI) sekota Tanjungbalai. (HNS).

No More Posts Available.

No more pages to load.