DPRD Asahan Desak Polisi Segera Tangkap Otak Pelaku Penumbangan Kayu

oleh -371 views

Kisaran – Penumbangan sejumlah kayu perindang di jalan lintas Kisaran-Air Joman mendapat perhatian serius dari anggota DPRD Asahan, Mangandar Barimbing.

Kepada asahansatu, politisi Partai Golkar itu mendesak pihak kepolisian dalam hal ini Kapolres Asahan untuk mengusut tuntas, bahkan bila perlu segera menangkap otak pekaku penumbangan kayu yang disebut-sebut bernama H Pariono.

“Tindakan H Pariono yang menjadi otak pelaku penumbangan liar tanaman milik negara sangat kita sayangkan, apa lagi sikap arogansinya yang menyebut tanaman kayu itu milik Tuhan. Ini gak bisa dibiarkan, pihak kepolisian harus segera menangkap dan mengusutnya,”kata Barimbing saat dikonfirmasi dilokasi penumbangan kayu, Rabu (30/8).

Dikatakannya, keberadaan pohon – pohon perindang tersebut tidak ada mengganggu pekerjaan proyek pelebaran jalan. Tapi mengapa ada oknum yang mengambil kesempatan untuk memperkaya diri,”ujarnya kesal.

Amatan asahansatu, pihak kelurahan Karang Anyer dibantu aparat kepolisian langsung turun ke lokasi dan melakukan penyetopan atas penumbangan kayu tanpa izin itu. Sejumlah peralatan seperti mesin gergaji kayu, truk pengangkut kayu, dan pekerja turut diamankan. **


No More Posts Available.

No more pages to load.