DPRD Kota Tanjung Balai Minta Dirut RSUD Tengku Mansyur Mundur dari Jabatannya

oleh -137 views

Asahansatu || Beberapa kali diundang saat Rapat Dengar Pendapat (RDP) namun tidak menghadiri, Sekretaris Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungbalai, H Teddy Erwin meminta Dirut Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Tengku Mansyur untuk mundur jika tidak mampu.

Hal itu disampaikan DPRD Kota Tanjungbalai Fraksi PKB didepan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) saat RDP digedung DPRD Kota Tanjungbalai, Selasa (03/08/2201).

“Jangan diluar bercerita ingin perbaikan, perubahan, dan kemajuan kota tanjungbalai kedepan. Jika diundang untuk rapat membahas pembangunan dan kemajuan kota ini saja tidak pernah mau hadir, lebih baik mundur saja jika tak mampu.” tegas H. Teddy Erwin.

Sebelumnya Rapat Dengar Pendapat yang dijadwalkan pada pukul 14.00 wib oleh Komisi C diruang rapat DPRD Kota Tanjungbalai dengan instansi terkait mengenai Proses Tender oleh Pokja Pengadaan Barang dan Jasa, sempat molor hingga pukul 15.00 wib akibat tidak hadirnya beberapa OPD diantaranya Kepala dinas Kesehatan, Kepala dinas Pemuda dan Olah raga, Kepala dinas PUPR, serta Dirut RSUD Tengku Mansyur.

Saat dikonfirmasi awak media. Tiur merupakan perwakilan yang diutus oleh Pihak RSUD Kota Tanjungbalai mengatakan bahwa dirinya hanya menjalankan tugas sesuai disposisi yang diberikan oleh Sekretaris RSUD dr. Tengku Mansyur Kota Tanjungbalai untuk hadir dalam RDP tersebut.

“Saya ditugaskan saja sama sekretaris untuk menghadiri, gak jumpa sama bapak itu, saya cuma diberi surat untuk menghadiri, memang kondisi bapak kurang sehat kadar gulanya rendah 50.” Terang Tiur.(HS)

No More Posts Available.

No more pages to load.