DPW Partai Ummat Sumut Gelar Diklat Jurnalistik Media

oleh -69 views

Asahansatu || Dewan Pimpinan Wilayah Partai Ummat Provinsi Sumatera Utara, gelar pelatihan Jurnalistik Wilayah I bagi kader Sekabupaten/Kota di Sumut. (Minggu/14/21).

Kegiatan Diklat Jurnalistik diadakan 13-14 November 2021 di aula Hotel Saka Medan Jln. Gagak hitam No. 14 Medan Sunggal.

Kegiatan tersebut dibuka langsung melalui Via Zoom oleh ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Ummat Dr. Ing. H. Ridho Rahmadi, S. Kom. M. Sc. Dalam sambutannya, Ridho berharap kegiatan jurnalistik bisa dicontoh seluruh pengurus se Indonesia.

“Karena ini kegiatan yang pertama kali dibuat oleh DPW Sumut dan bisa jadi contoh bagi pengurus yg lain. Saya sangat mendukung kegiatan tersebut, karena media juga membantu untuk meninggkatkan elektabilitas Parpol. Semoga para kader yang mengikuti Diklat tersebut, bisa menjadi jurnalis yang profesional dan dapat menyampaikan informasi kepada masyarakat”. Pungkasnya.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Ummat Provinsi Sumatera Utara dalam sambutan nya mengatakan. Bahwa kegiatan tersebut sangat bermanfaat bagi partai dan para kader.

Ketua panitia Dr. H. Yohny Anwar, Mm. Mh dalam sambutannya mengucapkan rasya syukur atas terlaksana nya kegiatan Diklat Jurnalistik bagi kader se kabupaten/kota di Sumatera Utara.

“Rasa syukur saya ucapkan atas partisipasi para kader yang telah mengikuti diklat ini, semoga apa yang diporeleh hari ini dapat bermanfaat bagi masyarakat”.Ucapnya.

Diklat Jurnalistik Wilayah I diikuti dari sejumlah daerah di Sumut. DPD PU Medan, DPD PU Asahan, DPD PU Tanjung Balai, DPD PU Labusel, DPD PU Simalungun.

Kegiatan tersebut diisi oleh para ahlinya seperti. Rizanul Arifin (Berita dan media massa), Drs. Harus Al Rasyid (Teknik Menulis Berita), Dr. Rosliani, SS. M. Hum (Bahasa Jurnalistik), Sapfari Wibowo/Mas Boy (Hypnowraitting), Jalaluddin (Tehnik Wawancara), Bambang Riyanto. SS. MSi (Tehnik Reportase), Ir. Zulfikar Tanjung (Kode Etik Jurnalistik).

Kegiatan tersebut tetap mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes) dan ditutup dengan doa oleh Dr. H. Yohny Anwar, MM. MH.(HNS)

No More Posts Available.

No more pages to load.