Dua Atlet Difabel Asal Kota Tanjung Balai ikuti Peparnas XVI Papua

oleh -110 views

Asahansatu || Dua Atlet Difabel asal Kota Tanjungbalai, Siti Nirasyiah Assikin dan Dedi Syahputra Sitorus, akan ikut serta bertanding dalam kontingan Nasional Paralympic Commitee (NPC), Sumatera Utara pada pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XVI/2021 Papua, pada 2-15 November mendatang.

Menjadi perwakilan NPC Kota Tanjungbalai, Siti dan Dedi akan bertanding pada 6 Nomer Cabang Olahraga (Cabor) Atletik.

Kepada awak media, Sekretaris NPC Kota Tanjungbalai, Mery Simargolang mengatakan. Dari jauh hari, Siti dan Dedi sudah mempersiapkan fisik dan mental mereka dalam mengikuti Peparnas di Papua.

“Dari jauh hari, mereka sudah berlatih keras untuk menjadi yang terbaik bagi Sumatera Utara, khusunya Tanjungbalai. Mereka betul-betul sudah mempersiapkannya dengan baik”, ucapnya.

“Kita tetap optimis dalam meraih medali emas dan berharap mereka berdua juga bisa semaksimal mungkin mengeluarkan kemampuan terbaik mereka saat bertanding nanti”, lanjut Merry.

Ketua NPC Kota Tanjungbalai, Miyem Wulandari mengatakan. Semoga mereka bisa memberikan yang terbaik untuk Sumut terutama Kota Tanjungbalai.

“Semoga mereka bisa mencapai dan mendapatkan hasil terbaik, dan mereka juga mohon doa dan dukungan agar lancar dalam bertanding nanti”, pungkasnya.

Siti dan Dedi menuju Medan, didampingi oleh Mery Simargolang dan Abdul Amin.(HNR)

No More Posts Available.

No more pages to load.