Dua OTK Terekam CCTV Coba Bakar Rumah Warga di Tanjungbalai

oleh -759 views

Asahansatu || Dua orang tak dikenal (OTK) di duga mencoba membakar rumah warga di Jalan DI Panjaitan Lingk II Kel Pasarbaru Kec Seitualang Raso Kota Tanjungbalai, Rabu (23/6/2021).

Terlihat dalam rekaman CCTV Pelaku mengeluarkan korek api dan membakar sepeda motornya sendiri di depan rumah korban Mutia Rambe.

Penghuni rumah Mutia (25) menjelaskan, percobaan pembakaran itu diketahui warga sekitar ketika api sudah membesar di bagian teras rumah sekira pukul 04.30 WIB.

Warga langsung menyiram api yang telah membakar sepeda motor tersebut. Kemudian Warga menggedor rumah korban untuk memberitahukan bahwa ada kobaran api di depan rumahnya, dan selanjutnya bersama-sama melakukan pemadaman dengan peralatan seadanya.

Beruntung api tidak sempat melalap rumah dan menyambar tabung gas yang berada di dalam. Setelah padam, Mutia memeriksa CCTV untuk mengetahui asal muasal api itu. Alangkah terkejutnya mereka ternyata rumah itu sengaja dibakar. Terlihat dua pria dengan mengendarai sepeda motor masuk ke teras rumah.

Satu dari dua pengendara lalu memarkirkan sepeda motornya di dekat pintu, membuka bagasi sekaligus penutup tangki minyak, lalu menyulutnya dengan korek api. Bensin yang mudah terbakar langsung menyambar dan seketika membesar.

Kedua pelaku kemudian melarikan diri mengunakan sepeda motor. Kejadian itu langsung dilaporkan ke Polsek Seitualang Raso. Sekira pukul 09.30 WIB, sejumlah petugas kepolisian mendatangi lokasi untuk keperluan penyelidikan.

Mutia mengatakan, ini teror bagi dia dan keluarganya dan tidak tau apa motif dari dua pemuda tersebut membakar kereta di teras rumah kami.

“Ini teror bagi kami, tentu saja kami ketakutan, dan kami merasa, tidak ada masalah dengan siapapun. kami berharap kepada Aparat Kepolisisan, pelaku segera ditangkap”, ucap Mutia. (HNS).

No More Posts Available.

No more pages to load.