EDAN..!! CURI BESI JEMBATAN, SI GONDRONG TIDUR DI SEL

oleh -322 views

KISARAN — Ingin mencari keuntungan pribadi tanpa memperhatikan keselamatan orang banyak, Nimrod Fernando Hutasoit dengan seenak perutnya memotong besi penyanggah Jembatan yang ada berada di jalinsum jalan Ahmad Yani Kisaran.

Namun perbuatan pengangguran berusia 38 tahun itu keburu diketahui sejumlah warga, yang lantas melaporkan ke pihak Satreskrim Polres Asahan.

Tanpa butuh waktu lama, pria yang biasa dikenal dengan panggilan gondrong itu langsung diringkus sepasukan polisi dari Unit Jahtanras Satreskrim Polres Asahan, dipimpin langsung Ipda Khomaini S.TK, Selasa (8/5) pagi.

“Kita dapat info dari warga. Selanjutnya tim dipimpin langsung kanit jahtanras mengintai pergerakan prlaku di sekitar lokasi. Kita ngendap, gitu dia mau keluar bawa besi curiannya, langsung kita tangkap tangan,” ucap Kasat Reskrim Polres Asahan AKP M Arif Batubara S.IK pada asahansatu.com, sore.

Lanjut Arif, terkait hal ini, pihaknya sudah berkordinasi dengan pihak kementrian PUPR dan dinas PU Kabupaten Asahan.

“Tadi sama pihak dinas sudah ngecek ke lapangan. Lebih lanjut coba tanya kanit jahtanras,” akhir Arif melalu pesan whatsapp.

“Udah, tadi kita bersama pihak PU sudah ke lokasi melakukan pengecekkan. Pengakuan tersangka pencurian itu sudah lama dilakukannya. Dan hal itu cocok dengan kondisi bawah jembatan yang sudah mulai keropos dan banyak hilang besi penyanggahnya. Bila dibiarkan, tentu sangat membahayakan masyarakat terlebih pengguna jalan. Kasus ini akan kita lanjutkan, siapa siapa saja yang terlibat. Pelaku masih kita interogasi lagi,” jelas Ipda Khomaini.

“Gak ada kerjaan bang. Kupotong pake besi. Biasanya tunggu agak banyak baru kujual. Yang nampung datang sendiri, namanya gak pala tahu aku,” kilah Gondrong, pelaku sekaligus warga sekitar jembatan. (A2)

No More Posts Available.

No more pages to load.