Enam Bulan Selingkuhi Istri Orang, Kabiro Sekretariat PTPN III Akhirnya Digrebek Polisi

oleh -2.407 views

MEDAN — Kabiro Sektetariat PTPN III, Junaidi (50) diamankan di Polsek Sunggal. Itu karena pria yang tinggal di Jalan Bunga Cempaka Pasar III, Komplek De Cluster, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang kedapatan berduaan sama istri orang.

Dilansir dari Harian Metro, kedua pasangan selingkuh ini digrebek berdasarkan dari laporan Lerry Harsen warga Perumahan Griya Permata, Desa Tanjung Anom, Kecamatan Pancur Batu, Deliserdang, mengaku bahwa istrinya, Fenny Clara Saskia br Manalu (31) sedang berduaan bersama pria lain di Perumahan Royal Setia Budi, Kelurahan Tanjung Sari Kecamatan Medan Selayang, Jumat (15/2/2019).

Mendapati laporan tersebut, personel Polsek Sunggal langsung bergerak ke lokasi untuk melakukan penyelidikan. Dibantu dengan securiti komplek, Ferry bersama personel Polsek Sunggal langsung melakukan penggeledahan.

Hasilnya, petugas mendapati keduanya sedang berada di sebuah rumah di kawasan perumahan elit diRoyal Setia Budi, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang.

Namun saat diamankan, posisi terlapor, Junaidi sedang berada di ruang tamu, sementara Fanny Clara Saskia yang tak lain istri Ferry sedang berada di dalam kamar dengan kondisi pintu terkunci. Selain ditemukan keduanya, petugas juga menemukan seorang wanita yang merupakan asisten rumah tangga.

Informasi yang didapat di Polsek Sunggal, keduanya telah menjalin hubungan terlarang selama 6 bulan lamanya. Bahkan, untuk memuluskan hubungan keduanya, Kabiro Sekretariat PTPN III, Junaidi menyewakan rumah tersebut seharga Rp15 juta per tahun.

Bukan hanya itu, selama menjalani hubungan terlarang, keduanya kerap melakukan hubungan intim layaknya pasangan suami istri. Kini untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, keduanya dibawa ke Polsek Sunggal untuk proses lebih lanjut.(**)