Erni Boru Saragih Terkapar Usai di Tikam Perampok

oleh -5.697 views

Batubara– Ernika br Saragih (55) bersimbah darah akibat di tusuk perampok dengan menggunakan senjata tajam, saat hendak merampok toko kelontong miliknya.

Informasi yang didapat, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB Jumat (24/1) di toko yang berada di Jalan Lintas Sumatera, Desa Binjai Baru, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kabupaten Batubara.

“Posisi ku di kedai seberang, cakap cakap sama kawan, kulihat ibu itu keluar udah berdarah darah, sebelumnya ada juga kulihat orang laki laki pakai baju hijau lari, “ungkap seorang saksi mata, Yusuf Harahap, Jumat.

Melihat kejadian itu, Yusuf dan temannya langsung mengejar pelaku yang berlari kearah Kota Kisaran, usaha pengejaran itu pun akhirnya berhasil dan pelaku sempat dihakimi warga.

Beruntung ada Petugas Kepolisian, sehingga pelaku terhindar dari amukan massa yang geram. Tersangka kemudian dibawa ke Polres Batubara.

Setelah dilakukan pemeriksaan, diketahui identitas pelaku bernama Amrullah (38) warga Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai.

Sementara itu, korban yang yang berlumuran darah akibat di tusuk pelaku langsung dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Setio Husodo, Kabuoaten Asahan untuk mendapakan perawatan.

Peristiwa yang di alami, Erni br Saragih diketahui Arnold yang merupakan suami korban.

“Di batang leher ada tiga tusukan, perut ada satu dalamnya lima senti, pisaunya di ambil pelaku dari toko kami,” kata Arnold yang di temui di Rumah Saki Setio Husodo.(**)