Farawell Parade Sambut AKBP Nugroho Dwi Karyanto di Mapolres Asahan

oleh -581 views

ASAHAN — AKBP Nugroho Dwi Karyanto ditunjuk menjadi Kapolres Asahan mengantikan AKBP Faisal F Napitupulu. Kedatangan AKBP Nugroho Dwi Karyanto yang sebelum menjabat di polres Natuna Polda Kepri disambut seluruh personel dengan upacara resmi dan sekaligus pelepasan pejabat yang lama.

“Saya berharap semua personel selalu mendukung dan bekerja sama. Saya juga minta apa yang telah diberikan kepada pejabat yang lama diberikan juga kepada saya, agar bisa tingkatan,” ungkap Nugroho saat menggelar farawell parade dipolres setempat, Kamis (27/2/2020).

Sementara itu, Faisal Napitupulu yang ditempatkan dipoldasu sebagai Wakil Direktur Reserse Umum Polda Sumatera Utara mengatakan bahwa seluruh personil Polres Asahan telah berhasil menghantarkan tugas Kapolres Asahan dengan baik.

“Bertugas bersama keluarga besar polres Asahan merupakan kenangan terindah. Maka itu saya sangat mengapresiasi keluarga besar Polres Asahan,” ungkap Faisal

Faisal juga meminta kepada seluruh personil dan pejabat Polres Asahan untuk memberikan perhatian lebih kepada kapolres yang baru, agar kapolres bisa menjalankan tugas lebih baik lagi.(MB)

Ditempat yang sama, Ketua Generasi Muda Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (GM PEKAT-IB) Kab.Asahan Muhammad Dadang Irwan Rany SH menyambut baik kehadiran AKBP Nugroho Dwi Karyanto di Polres Asahan.

“Dibawah kepemimpinan AKBP Faisal F Napitupulu penegakan hukum di Asahan cukup baik, penanganan penindakan kriminalitas dan penyakit masyarakat cepat, serta situasi Kamtibmas ditengah tengah masyarakat aman terkendali. Semoga begitu juga dengan kehadiran AKBP Nugroho Dwi Karyanto, Asahan semakin baik lagi”, ujar Dadang.