FPI DAN GM PEKAT-IB ASAHAN BANTU PESANTREN HAFIDZ QUR’AN

oleh -637 views

Kisaran – Front Pembela Islam (FPI) bersama GM Pekat IB Asahan menyalurkan bantuan ke Pesantren Tahfidz Darull Islah di Kelurahan Mutiara – Kisaran, Jum’at 27/4/2018 jam 17.00 Wib.

Dalam sambutannya Ketua GM Pekat IB Asahan M.Dadang Irwan Rany menyampaikan bahwa kegiatan sosial ini merupakan kegiatan sosial rutinitas kami dalam pengabdian Masyarakat.

“Beberapa waktu yang lalu Panglima FPI Asahan Budi Irawan menyampaikan bahwa Pesantren Tahfidz sedang membutuhkan Peralatan Kipas Angin untuk kenyamanan para santri, Untuk itu kami datang kemari menyerahkan Beberapa unit kipas angin dan beras”, ujar dadang.

Abdul Ghofar selaku Kepala Sekolah Pesantren Tafidz Darull Islah tampak senang menyambut rombongan GM Pekat IB dan FPI Asahan di Pesantren.

“Terimakasih atas kunjungan Saudara kami Khairul Anhar Harahap Ketua GM Pekat IB Sumut yang turut hadir dirumah santri penghapal Al-Quran ini bersama GM Pekat IB dan Front Pembela Islam Kab. Asahan, semoga bantuan ini mendapat berkah dan ridho Allah SWT, ungkapnya.

Sekretaris FPI Asahan Arnes Arbain bersama Panglima FPI Budi Irawan yang ikutserta juga mengapresiasi Aksi Sosial GM Pekat – IB.

“Alhamdulillah, kawan-kawan dari Generasi Muda Pekat-IB punya jiwa sosial yang cukup tinggi dalam sosial kemasyarakatan, Semoga kegiatan sosial ini memotivasi organisasi organisasi lainnya untuk terus berperan di tengah tengah masyarakat, dan menjadi amal ibadah di kehidupan akhirat kelak, tegas Budi.(A1)