Gagal Pesta Teratak di Police Line, Saat Pasang Tenda 4 Orang Kesetrum 1 Tewas

oleh -1.950 views

Asahansatu || Pelaksanaan pesta pernikahan yang sudah matang dipersiapkan akhirnya berubah menjadi duka, karena lokasi pesta di pasang police line oleh Polsek Medang Deras, Polres Batu Bara.

Pemasangan police line dilakukan petugas Kepolisian karena 4 orang tersengat listrik, satu diantaranya tewas saat dibawa kerumah sakit, tragedi tersebut terjadi sore hari di Dusun IX, Kampung Besar, Desa Nenas Siam, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Medang Deras, AKP Iskad, membenarkan kejadian tersebut. Kamis (22/07/2021).

Dijelaskan Kapolsek, 4 orang warga desa yang sama yakni, Rozali (21 thn), Amir (22 thn), Wira (18 thn), dan Rian (22 thn), jelas Iskad.

“Saat memasang teratak pesta di tempat buk Hamidah, hari Rabu sore (21/07), yang punya hajatan menikahkan anaknya, tenda kerucut ujungnya menyentuh kabel listrik tegangan tinggi dan mereka langsung menggelepar,” terang AKP Iskad.

Tenda kerucut tersebut ujungnya tinggi, saat memasang kakinya mereka mengangkat ketinggian dan akhirnya korbanpun tersengat aliran listrik tegangan tinggi, tambah Iskad.

Rozali tewas saat dibawa menuju rumah sakit, sementara 3 rekannya mengalami luka bakar dan masih dalam perawatan medis dirumah sakit.

Polsek Medang Deras langsung lakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan sementara lokasi pesta dipasang police line.

Saat ini petugas masih melakukan pemeriksaan saksi – saksi, termasuk yang punya hajatan, Hamidah, ulas Iskad.

Berdasarkan keterangan aparatur desa setempat, bahwa tuan rumah yang punya hajatan tidak memiliki izin apapun dari Pemerintahan Desa Nenas Siam, terang Kapolsek.

Pemilik tenda juga kita periksa, namun sampai hari ini masih dilakukan pemeriksaan dan belum ada ditetapkan sebagai tersangka, sedangkan akad nikah tetap berlangsung, namun tidak ada tamu undangan lainnya, kecuali keluarga dekat buk Hamidah, pungkas AKP Iskad.(Plk)

No More Posts Available.

No more pages to load.