Gawat, Di Rawangpun Ada Pengedar Sabu, Ini Buktinya !!!

oleh -261 views

KISARAN — Maraknya penggerebekkan dan penangkapan terhadap sejumlah terduga pelaku dan pengguna narkotika di inti kota kisaran beberapa waktu ini sepertinya memaksa sejumlah bandar mulai mengalihkan bisnis haramnya di pinggiran kota.

Ini buktinya !!!. Satnarkoba Polres Asahan dipimpin langsung AKP Wilson Siregar SH berhasil meringkus seorang pelaku diduga pengedar sabu bersama seorang temannya, Senin (14/5) sekira pukuk 01.00 WIB, di Dusun I Desa Pondok Bungur Kecamatan Rawang Panca Arga.

Adalah Joti (33) dan Fajar Bahari (22), warga jalan Jeruk Kelurahan Sentang Kecamatan Kisaran Timur, dua pelaku yang diringkus saat itu bersama sejumlah barang bukti berupa 2 plastik klip kecil berisi butiran kristal diduga sabu berat 0,59 gram, 1 timbangan elektrik, uang tunai senilai Rp 250 ribu dan alat pakai sabu.

“Pelaku atas nama Joti memang TO (target operasi) kita. Kalau satu lagi, si fajar ngakunya baru datang. Bb punya si joti,” terang Wilson.

Disinggung darimana barang bukti sabu diperoleh Joti, mantan Kapolsek air Joman ini mengaku masih mendalami pengakuan keduanya.

“Masih kita interogasi lagi. Pelaku ada sebut satu nama, tapi ya kita harus pastikan, itu fiktif apa tidak. Lagian bisa saja si fajar ini ada kaitannya dengan bisnis yang dijalankan si joti,” akhir Wilson, Selasa (15/5) siang. (A2)

No More Posts Available.

No more pages to load.