Gawat.. Polda Riau Diserang Terduga Teroris

oleh -660 views

Pekanbaru – Belum usai petaka teror Surabaya, kelompok teroris kembali menyerang markas kepolisian. Kali ini Markas Polda Riau diserang anggota teroris.

“Betul ada penyerangan,” kata Kapolda Riau Irjen Nandang, Rabu (16/5).

Informasi diperoleh, satu unit mobil mini bus hancur di gerbang mapolda Riau di jalan Gajah Mada diduga kendaraan teroris.

Menurut informasi di lapangan terduga teroris yang menyerang ada lima orang dan sempat baku tembak di mapolda Riau.

Tiba-tiba satu unit mobil Avanza warna putih menerobos masuk melalui gerbang sebelah utara. Seorang anggota Provost Polda Riau terkapar dan dua wartawan yang akan meliput pers rilis juga terluka pada bagian kepala dan beberapa bagian tubuhnya akibat ditabrak mobil tersebut.

Setelah menabrak pagar pintu masuk Mapolda Riau, dua orang yang mengendarai mobil keluar. Dengan bersenjata tajam jenis samurai, mereka berusaha menyerang polisi yang sedang berada di pos jaga.

Dalam waktu singkat, keduanya berhasil dilumpuhkan. Belum ada keterangan resmi dari kejadian ini. Namun, saat ini situasi di Mapolda Riau sedang mencekam.

Namun, dalam insiden tersebut sempat terdengar satu kali ledakan keras dari dalam Gedung Mapolda Riau. Beberapa kali juga terdengar suara letusan senjata api dari dalam gedung Mapolda Riau.

Saat itu, warga yang baru usai menghadiri acara Tabligh Akbar di halaman kantor Gubernur Riau berhamburan karena mendengar suara tembakan dari Mapolda Riu. Dan dari informasi di lapangan ada teroris yang datang. Terlihat juga polisi melakukan pengajaran ke arah jalan Gajah Mada. (tc/tbc)

Ikuti perkembangan beritanya di www.asahansatu.com

No More Posts Available.

No more pages to load.