Forum Mubaligh Kebangsaan Bekerjasama DPC PDI Perjuangan Asahan Gelar Gebyar Anak Soleh 2016

oleh -241 views

Asahansatu.com Kisaranm | Forum Mubaligh Kebangsaan yang didukung oleh DPC PDI Perjuangan Kabupaten Asahan melaksanakan kegiatan gebyar pelayar soleh dan soleha yang diikuti oleh 350 pelajar Islam se Kabupaten Asahan, Rabu (20/12).

Dalam acara pembukaan kegiatan Ketua DPC PDI Perjuangan Winarmi Supraningsih melalui wakil ketua Dr Ronald Setiawan Sinanga menyampaikan kegiatan tersebut merupakan agenda terbesar yang dilakukan partai melalui Departemen Sosial Budaya & Dakwah DPC PDIP Asahan dalam rangka mendukung program keimanan dan ketaqwaan di Asahan.

“Tentunya kegiatan ini harus senantiasa dilaksanakan  dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan generasi kita yakni para pelajar di Asahan. Kami berkomitmen program ini akan berkesinambungan. Melalui kesempatan ini PDI Perjuangan Asahan menegaskan sebagai partai politik yang tidak anti dakwah,” ujarnya.

Sementara itu, kordinator kegiatan, Alghazali Siregar menerangkan, ada sebanyak 350 peserta yang ikut dalam berbagai aneka perlombaan mulai diantaranya dari tingkat TK lomba mewarnai, SD lomba adzan dan surat pendek, SLTP lomba  dai –daiah dan Qori Qoriah, serta SMA lomba Volk Song, marhaban dan praktek shalat jenasah.

“Alhamdulillah rangkaian kegiatan telah kami laksanakan dengan baik di kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Asahan,”ujarnya.

Ia juga menambahkan pada malam tahun baru atau penyambutan pergantian tahun 2017 akan dilaksanakan tabligh akbar di kantor DPC PDI Perjuangan Asahan serta pengumuman pemenang lomba.

“Hal itu telah menjadi agenda kami serta sebagai upaya refkelsi dan muhasabah akhir tahun,” katanya. (P1-asc)


No More Posts Available.

No more pages to load.