Generasi Muda Asahan Gelisah? Tenang, Rosmansyah Solusinya

oleh -295 views

Asahan Satu || Barisan Millenial Pendukung Roswin (Bamper) menggelar dialog bertemakan ‘Suara Millennial Mau Dibawa Kemana?’. Dalam acara tersebut kumpulan para generasi muda Asahan itu juga sampaikan kegelisahan mereka dan harapan agar pasangan Rosmansyah dan Winda Fitrika (RosWin) dapat mewujudkannya jika terpilih, Kamis (19/11)

Dialog yang dilaksanakan di salah satu cafe di Kota Kisaran itu juga diisi sesi tanya jawab terkait peningkatan parawisata di Kabupaten Asahan, dan para remaja yang menamakan dirinya Barisan Millennial ini juga menginginkan sirkuit balap untuk sepeda motor (road race).

“Kami para remaja ingin ada sirkuit balap hingga bisa menyalurkan bakat tanpa harus melakukan balap liar. Kami tau itu beresiko tinggi, tetapi bagaimana lagi sirkuit kita tidak ada,” ujar remaja bernama Ikbal.

Menanggapi hal itu, Calon Bupati Asahan nomor urut 3 itu mengaku, telah menerima keinginan serupa terkait adanya sirkuit balap yang dibangun secara resmi. Pasalnya ada sebanyak 9 klub pembalap sepeda motor juga meminta hal yang sama.

“Kita akan bangun sirkuit balap hingga para remaja yang hobi balapan sepeda motor dapat menyalurkan bakatnya tanpa harus mengorbakan pengguna jalan lainnya dan merepotkan petugas. Kita tau itu, karena saya juga pernah muda dan masih muda,” ujar Rosmansyah sembari mengajak gotong-royong memenangkan pasangan Roswin di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.(**)