Gerakan Tebar Kebaikan, Generasi Muda PEKAT-IB Sumut Berbagi Takjil di Batubara

oleh -653 views

Batubara – Terus Tebar Kebaikan di bulan yang penuh berkah, Generasi Muda Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (GM PEKAT-IB) Sumatera Utara berbagi takjil di Kabupaten Batubara, Jumat (25/5) sore hari jam 18.00 Wib.

Berbagi takjil untuk berbuka puasa ini merupakan rangkaian kegiatan yang sudah dijadwalkan pada bulan Suci Ramadhan 1439 H, tegas Ketua GM PEKAT IB Sumut, Khairul Anhar Harahap saat ditemui di sela – sela penyaluran takjil.

 

Sebelumnya, kegiatan berbagi takjil dimulai dari Asahan tepatnya di Kota Kisaran, kemudian berlanjut ke Kota Tanjungbalai dan hari ini kegiatan dipusatkan di Kabupaten Batubara, ” berbagi takjil ini kegiatan dari Generasi Muda PEKAT-IB”kata Khairul.

Didampingi rekan-rekan juang kita Mandataris GM Pekat-IB Kab. Batubara yang diketuai Toha Muttaqien, Selain berbagi takjil, kami juga ada menyalurkan bantuan sembako berupa beras bagi abang – abang penarik becak yang ketepatan melintas di acara berbagi takjil, tambahnya.

 

Ditempat yang sama, Halimatusakdiyah salah seorang warga saat dikonfirmasi mengaku kagum dengan kegiatan bagi – bagi takjil yang dilakukan oleh GM PEKAT IB, “takojut jugo tadi mengaku heran ada anak-anak mudo dipinggir jalan ini manenteng bungkusan, sebenarnya bukan banyak atau sedikitnya makanan yang diberikan, namun ketulusan anak – anak muda itu yang perlu diapresiasi,”ujar Halimah.

 

Hal senada juga dikatakan, ibu jannah salah seorang warga yang menerima takjil, “bersyukur ada bagi – bagi takjil, karena ketepatan melintas dari pulang kerja dan belum sempat membeli bukaan sementara waktu berbuka sudah dekat,”ujarnya sembari berlalu meninggalkan lokasi.(AS-2)

No More Posts Available.

No more pages to load.