GM Pekat IB Apresiasi Kinerja Polres Batu Bara Tangkap Gembong Narkoba 1,7 Kg

oleh -1.541 views

BATU BARA — Generasi Muda Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (GM PEKAT-IB) Kab.Batu Bara mengapresiasi kinerja Kapolres dan Satnarkoba Polres Batu Bara telah menangkap gembong (bandar) Sabu jaringan internasional dengan barang bukti yang lumayan banyak, 1,7 Kilogram.

Menurut GM Pekat-IB, Kepolisian Polres Batu Bara telah menyelamatkan ribuan generasi muda di Batu Bara, ungkap Ketua Pimpinan Daerah Kab. Batu Bara Toha Muttaqien SE, Sabtu (14/12).

Toha juga menyambut baik langkah Bupati Zahir yang merencanakan membuat panti Rehabilitasi di lokasi RSUD Batu Bara, agar penanganan pecandu narkoba dapat diatasi secepatnya.

“Saat ini kami lihat sedang dalam proses perbaikan, fungsi RSUD kedepan akan semakin baik. Unit pelayanan kesehatan yang telah lulus akreditasi bintang satu tahun 2019 tersebut akan dijadikan tempat rehabilitasi narkoba, tentunya ada syarat dan aturan yang harus dipenuhi Pemkab”,ujar Toha didampingi Sekretaris Doni dan Bendahara Nando.

Dikatakan Toha, persoalan narkoba sudah menjadi masalah pelik yang harus diperangi bersama, karena narkoba sudah merusak masyarakat dan generasi muda.

Langah baik Pemkab Batu Bara untuk pemberantasan Narkoba juga akan membentuk satgas dan relawan disetiap desa. “Pembentukan satgas akan ditumpukan pada Kepada Desa dan aparat desa yang selanjutnya akan bersinergi dengan pihak kepolisian, program tersebut dapat meminimalisir ruang gerak pengedar dan pecandu narkoba”, ungkap Toha kepada wartawan. (AS2/Plk)

No More Posts Available.

No more pages to load.