GM Pekat-IB Asahan Galang Dana untuk Dira, Bayi Menderita Stenosis Esofagus

oleh -1.687 views

Asahan — Prihatin melihat kondisi seorang anak yang sejak berusia 7 bulan menderita penyakit Stenosis Esofagus (penyempitan kerongkongan), Generasi Muda PEKAT Indonesia Bersatu (GM Pekat-IB) Asahan Pimpinan Kecamatan Kisaran Barat turun kejalan menggalang donasi untuk membantu meringankan kebutuhan pembiayaan orangtua Azrina Ayu Windira (Dira), yang saat ini masih dirawat di RSU Adam Malik Medan, Kamis (5/11/2019) sekira jam 16:00 Wib.

Penggalangan dana dari pengguna jalan yang direncanakan digelar selama 3 hari kedepan langsung dikomandoi Ketua Kecamatan Kisaran Barat Ibrahim Harahap,SPdI di perempatan jalan kartini Jalinsum Kisaran bersama pengurus.

“Ini hari pertama kami menghimpun donasi, kita prihatin melihat penderitaan adik Dira, orangtuanya juga kategori keluarga pra sejahtera, GM Pekat-IB Kecamatan Kisaran Barat berinisiatif menggalang dana ke warga pengguna jalan demi meringankan beban orangtua Dira”, ungkap Ibrahim ketika dikonfirmasi wartawan.

Selanjutnya Ibrahim Harahap juga mengapresiasi respon personil polisi pos simpang katarina turut ikut serta membantu GM Pekat-IB dalam penggalangan donasi yang berlangsung selama 2 jam itu.

“Alhamdulillah langkah perdana ini terkumpul Rp.800.000,- bang, usai penggalangan dana 3 hari kedepan ditambah bantuan dana organisasi GM Pekat-IB, hasilnya akan diserahkan langsung ke Ibunda Dira. Kami ucapkan terimakasih sumbangsih warga pengendara, dan personil polisi Satlantas Polres Asahan pos simpang katarina Kisaran yang turut membantu kegiatan kami hari ini”,ujar Ibrahim.

Diketahui bahwa Azrina Ayu Windira / Dira berumur 2 tahun, di diagnosa menderita Stenosis Esofagus sejak usia bayi. Saat ini warga Asahan yang beralamat rumah di jalan Ikan Baung Lk.II Kelurahan Sidomukti Kec.Kisaran Barat itu dalam kondisi tidak mampu menelan asupan makanan, dirawat di Rumah Sakit Adam Malik Medan, dengan kebutuhan darah golongan A plus karena pengaruh stabilitas tranbositnya.

Bagi masyarakat yang berkenan menyisihkan rezeqinya membantu, dapat langsung menghubungi Ibu kandung Dira, (Fb) Witri Ramadhayanti (Hp WA.083199753152) atau dapat mengirimkan donasinya melalui rekening bank BRI 0323.0101.7535.531 atas nama Jayuli (kakek Dira).

https://www.pedulisehat.id/bantu_dira_bisa_menelan_kembali?statistics_link=GD48AZagYZGpy

No More Posts Available.

No more pages to load.